Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peluit Panjang: Update Terbaru Kabar Sepak Bola Indonesia

Peluit Panjang: Update Terbaru Kabar Sepak Bola Indonesia Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tidak semua orang paham betul mengenai sepak bola yang pada kenyataannya membawa berbagai manfaat. Salah satunya adalah kesehatan karena termasuk dalam jajaran olahraga. Secara rutin dan konsisten akan membawa sebuah perubahan pola kehidupan. Kenapa bisa begitu? Buktikan saja dengan membaca informasi terbaru yang faktual dan aktual di Peluit Panjang.

Peluit Panjang yang tetap konsisten dengan menyebarkan berita-berita sepak bola faktual dan aktual setiap harinya ini membuahkan hasil manis karena setiap orang yang membaca akan mengerti dan paham betul apa yang disampaikan. Hal itu disebabkan pengemasan berita yang ciamik membuat banyak mata tidak merasa bosan untuk membacanya.

Baca Juga: PSSI- La Liga Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola

Selain itu, walaupun sedang terjadinya lonjakan libur kompetisi liga-liga top Eropa, tetapi hal ini bukanlah menjadi penghalang untuk mewartakan apa yang sedang terjadi di sana. Hal ini terbukti kembali, jika portal sepak bola ini telah konsisten setidaknya ada 3 berita baru setiap harinya yang bisa Anda lihat di situs peluitpanjang.com.

Tidak sampai di situ saja, perjuangan menunjukkan eksistensinya pada portal sepak bola juga ditunjukan dengan adanya media tambahan lain yang dikemas ringkas untuk para pembacanya. Masih tetap sama, mengenai sepak bola yang disuguhkan melalui media sosial terpercaya ini.

Berita-berita yang disebarkan atau disajikan dalam layanan portal tersebut tentunya melalui proses penyaringan informasi yang ketat. Keketatannya dapat dibuktikan dengan hasil berita yang faktual dan aktual tersaji dalam portal. Selain itu, juga mencari berita dari berbagai sumber terpercaya. Sumber terpercayanya berasal dari puluhan situs berita yang ada di Indonesia atau benua lain khususnya Eropa.

Tidak hanya begitu saja, penyaringan juga diikuti dengan pencocokan satu berita ke berita lain dari situ satu ke situs lain yang bertujuan untuk memastikan kebenaran berita yang tersaji di portal ini nanti.

Selain itu, tujuan lain dari proses seleksi berita yang ketat juga demi penyajian berita yang berkualitas sesuai fakta yang telah terjadi di lapangan atau bukan berita yang bersifat bohong atau hoax. Ditambah untuk melebarkan sayapnya di line portal berita, Peluit Panjang telah menyediakan grup Telegram yang berisi 5 ribu anggota lebih.

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: