Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komitmen Jaga Aspek Keselamatan Kerja, Lintasarta Sabet Penghargaan Zero Accident

Komitmen Jaga Aspek Keselamatan Kerja, Lintasarta Sabet Penghargaan Zero Accident Kredit Foto: Lintasarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lintasarta kembali menunjukan komitmennya dalam menjaga aspek keselamatan di lingkungan kerja dengan raihan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Kategorinya adalah Kecelakaan Nihil/Zero Accident dalam acara Penghargaan Penutupan Bulan K3 tahun 2022 Provinsi DKI Jakarta, di Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) pada Senin 21 Juni 2022.

Baca Juga: Begini Strategi Lintasarta Wujudkan Smart City

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah dalam upaya Lintasarta untuk terus memperhatikan aspek keselamatan di lingkungan kerja. Kami juga berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan operasional yang mengutamakan aspek K3, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda saat ini,” ujar HCM & QPR General Manager Lintasarta, Triharry Darmawan Oetji.

Lanjut Triharry, ini merupakan tahun kelima Lintasarta dapat mempertahankan penghargaan Kecelakaan Nihil/Zero Accident.

Hal tersebut terwujud berkat komitmen seluruh stakeholder di Lintasarta dalam dalam menerapkan K3 atau yang juga dikenal dengan Health, Safety, Security and Environmental (HSSE) melalui berbagai program rutin yang dijalankan. 

“Lintasarta berpedoman secara ketat pada aspek keselamatan dengan mengikuti standar nasional maupun internasional. Kami juga rutin menggelar berbagai program, seperti sosialisasi K3 kepada karyawan hingga management visit oleh pimpinan di Lintasarta agar setiap standar keselamatan betul-betul dijalankan,” tambah Triharry.

Di acara yang sama, Lintasarta juga berhasil menyabet penghargaan untuk Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Tempat Kerja bersama dengan 67 perusahaan lainnya. 

Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi Lintasarta untuk dapat terus menjaga keselamatan karyawan agar dapat melanjutkan kontribusinya dalam membangun masa depan negeri dengan menghadirkan berbagai solusi ICT yang andal.

Tak hanya di kantor pusat Jakarta, standar Keselamatan dan Kesehatan kerja ini juga turut diimplementasikan di seluruh kantor regional Lintasarta di seluruh penjuru negeri.

Sebagai perusahaan ICT terkemuka di Indonesia, Lintasarta telah turut serta membangun negeri selama lebih dari 3 dekade untuk membantu berbagai perusahaan serta institusi dalam transformasi digital guna menghadapi era revolusi industri 5.0.

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram: @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs web di www.lintasarta.net.

Baca Juga: Kisah Agen BRILink Bantu Angkat Ekonomi Keluarga dan Masyarakat di Banjarmasin

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: