Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Maharani Berencana Melakukan Kunjungan ke Parpol Lain, Anak Buah Mas AHY: Selama Ini Demokrat Tak Memiliki Hambatan…

Puan Maharani Berencana Melakukan Kunjungan ke Parpol Lain, Anak Buah Mas AHY: Selama Ini Demokrat Tak Memiliki Hambatan… Kredit Foto: Twitter/Puan Maharani
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rencana Puan Maharani melakukan kunjungan atau penjajakan kerja sama dengan partai politik (Parpol) lain sebagaimana arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri direspons sejumlah pihak.

Partai Demokrat mengaku selama ini tidak ada hambatan jika memang parpol lain termasuk PDIP dalam hal ini Puan Maharani ingin menjalin komunikasi dengan mereka.

“Selama ini, Partai Demokrat tak memiliki hambatan atau kendala apa pun untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik lainnya, termasuk PDIP,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan resmi yang redaksi wartaekonomi.co.id terima, dikutip Rabu (13/7/22).

Herzaky juga menyinggung soal hubungan atau kunjungan ketua umum Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sebelumnya juga pernah bertemu dengan Puan Maharani pada 2020 lalu.

Pertemuan terdahulu tersebut menurut lanjut Herzaky dalam rangka ikhtiar mencar solusi mengingat pandemi Covid-19 sedang dalam kondisi yang gawat.

Baca Juga: Kasihan Juga Pembenci Anies Baswedan... Refly Harun Bongkar Kemampuan di Atas Rata-rata Anies Dibanding Gubernur Sebelumnya, Simak!

“Saat itu, Ketum AHY dan Mbak Puan sama-sama berikhtiar mencari solusi terbaik untuk masyarakat yang terdampak ekonomi dan kesehatannya akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya, Ketum AHY dan Mas Ibas juga sudah bersilaturahmi ke kediaman Ibu Megawati di Teuku Umar,” lanjutnya.

Herzaky juga menyampaikan pesan AHY terkait pentingnya membangun bangsa dengan segenap elemen yang ada, termasuk dengan partai lain.

“Seperti yang kerap disampaikan Ketum AHY, membangun bangsa tidak bisa sendirian. Itu mengapa Partai Demokrat selalu aktif menjalankan silaturahmi 360 ke berbagai elemen bangsa, termasuk ke partai-partai politik,” Ujarnya.

Baca Juga: Memiliki Potensi Besar, UUS Maybank Indonesia Dukung Pengembangan Industri Halal

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: