Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank KB Bukopin Gelar Program D'Star Anniversary Special Rate Guna Pacu Pertumbuhan DPK

Bank KB Bukopin Gelar Program D'Star Anniversary Special Rate Guna Pacu Pertumbuhan DPK Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) menggelar program D'Star 52nd Anniversary, yakni program deposito dengan suku bunga spesial bagi nasabah baru dan eksisting. Program tersebut digelar sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-52 Bank KB Bukopin. 

Wakil Direktur Utama KB Bukopin, Robby Mondong, mengungkapkan bahwa melalui program tersebut, nasabah dapat membuka rekening deposito mulai dari dana Rp8 juta untuk perorangan dan Rp100 juta untuk badan usaha. Progam tersebut akan berlaku mulai 18 Juli 2022 hingga 18 Oktober 2022 dengan jangka waktu penempatan selama 6 hhingga 12 bulan.

Baca Juga: Tegaskan Komitmen dalam Green Financing, BTPN: Bukan Sekadar Penuhi Regulasi, Demi Masa Depan Berkelanjutan

D'Star 52nd Anniversary menawarkan suku bunga spesial hingga 5,2%, baik untuk perorangan maupun badan usaha dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pada saat yang sama, KB Bukopin juga merilis program Deposito D'Star Valas khusus mata uang US dolar dengan suku bunga hingga 1,3% dan jangka waktu penempatan selama tiga hingga enam bulan.

"D'Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah, salah satunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat sehingga dapat memberikan stimulus peningkatan dana pihak ketiga (DPK) bagi KB Bukopin," tegas Robby, Senin, 18 Juli 2022.

Ia menambahkan, likuiditas KB Bukopin dalam kondisi yang jauh lebih baik pada tahun 2022. Total DPK pada kuartal I 2022 mencapai Rp44,13 triliun, lebih tinggi dari kuartal I 2021 yang sebesar Rp43,43 triliun. Secara year on year, DPK KB Bukopin tumbuh sebesar Rp704 miliar. Tren pertumbuhan DPK KB Bukopin terus berlanjut sejak tahun 2021, di mana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada bank.

"Kami berharap program ini dapat direspons dan diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin selalu berupaya melakukan berbagai strategi peningkatan customer based untuk pertumbuhan DPK," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: