Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

M. Ryano Panjaitan, Sah lantik Pengurus DPP KNPI Periode 2022 - 2025

M. Ryano Panjaitan, Sah lantik Pengurus DPP KNPI Periode 2022 - 2025 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Muhammad Ryano Panjaitan mengatakan sudah tidak ada lagi dalam kubu KNPI, menurutnya semua telah bersatu disini. 

"Sehingga kita harus terus melakukan kegiatan demi kegiatan untuk menyongsong Indonesia Emas dengan cara  Mentransformasikan diri kita sebagai aktivis menjadi lebih Aktual membangun bangsa," kata Muhammad Ryano Panjaitan saat melakukan pelantikan DPP KNPI di Hotel Sahid, Sabtu (16/7/2022).

Ryano menambahkan pengembangan implementasi dari visi "activistpreneur" yang digagasnya dapat menjadi kekuatan besar bagi generasi muda dalam menjayakan Indonesia pada tahun 2045.

"Implementasi visi "activistpreneur" akan melahirkan para aktivis muda yang bermoral, berintelektual, mandiri secara ekonomi, kreatif, dan disiplin," katanya.

"Ini kalau dikombinasikan, menjadi kekuatan yang besar. Kalau pemuda kita semua begini, ke depan percayalah, tahun 2045 kita akan betul-betul jaya," kata Ryano menambahkan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pelantikan DPP KNPI Rusdi Ali Hanafia sekaligus Wakil Ketua Umum mengatakan acara berjalan dengan khidmat dengan dihadiri oleh 800 Pengurus Yang telah sah di lantik, dan siap kerja nyata untuk menyongsong Indonesia maju

"Kita sebagai pengurus akan siap mendukung program-program Ketum untuk mengedepankan konsep kemandirian yang di kemas dalam Activistpreneur," jelasnya.

Selain itu, DPP KNPI kita telah sah di mata Hukum negara dengan terbitnya SK MENKUMHAM dan HAKI. Artinya negara sudah siap sinergy strategis dengan DPP KNPI.

"Kita sekarang satu tak ada lagi KNPI lain seperti yaitu KNPI Versi Noer Fajriensyah, Versi Dian Assafri Dan Versi Cupli Risman. Dari Tiga Versi KNPI tersebut lahir lah Ketua Umum Baru, M. Ryano Panjaitan," tandasnya.

Baca Juga: Usai Sebut Aremania Bergaya Preman, Eh Ade Armando Kena Semprot Lagi: Manusia yang Selalu Buat Ulah!

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: