Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kebutuhan Hunian Nyaman dan Interior Mewah ala Milenial, Yuthena

Kebutuhan Hunian Nyaman dan Interior Mewah ala Milenial, Yuthena Kredit Foto: Yuthena
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hunian nyaman merupakan salah satu kebutuhan utama bagi hampir semua orang, termasuk generasi milenial. Kini, generasi milenial semakin slektif memilih rumah, terutama ditambah kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa tahun ke belakang.

Selain nyaman, para milenial juga ingin tempat tinggalnya bersih dan sehat. Bahkan, beberapa perusahaan properti juga mulai mengikuti tren gaya hunian milenial yang memperbanyak ruang komunal.

Robby Sentosa, Owner Yuthena menyebut bahwa generasi milenial sudah memiliki lebih banyak pengalaman dibanding generasi Z. Termasuk pengalaman berinvestasi. Pemilihan investasi mulai dari saham, dana reksa, hingga properti. Jenis investasi dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Milenial yang memilih berinvestasi pada properti cukup banyak. 

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan untuk Milenial, Pluang Berkolaborasi dengan ILUNI UI

Menurut Robby, interior rumah pun menjadi perhatian khusus para milenial. Bahkan, mereka lebih detail dalam memilih bahan dan model yang disuguhkan di pasaran. Hal sederhana disebutkan Robby, misalnya memilih keperluan toilet, sanitari, alat pertukangan, dan kebutuhan alat kamar mandi.

"Milenial tidak ingin sekadar alat, tapi mereka juga fokus pada kualitas," ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (18/7/2022).

Perusahaan yang pernah meraih penghargaan Most Supportive Seller 2020 dari Tokopedia ini membuktikan bahwa konsumen milenial mendominasi pasar online dalam pembelian barang interior.

"Mereka melek teknologi dan juga sibuk mengejar karier. Pembelian paling mudah dilakukan secara online," jelasnya.

Baca Juga: Kalla Startup Hunt Hadirkan Peluang Bisnis Baru Ekosistem Edukasi, Properti dan Hospitality

Untuk itu, barang-barang interior dan perlengkapan kamar mandi berkualitas dipasarkan dengan harga terjangkau, di mana selektifitas kaum milenial terhadap barang dan harga juga tinggi.

"Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial Indonesia," tambah Robby. 

Secara luas, Yuthena juga berupaya mewujudkan masyarakat umum lebih sehat, melalui produk sanitari yang terpercaya dan berkualitas. Karena itu, Yuthena hadir di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: