Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tokoh NU Heran dengan Megawati: Katanya Ketum dari Partainya Wong Cilik?

Tokoh NU Heran dengan Megawati: Katanya Ketum dari Partainya Wong Cilik? Kredit Foto: Instagram/Umar Hasibuan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Umar Hasibuan atau sering disapa Gus Umar menanggapi sinis rencana perbaikan ruang kerja Ketua BRIN, Megawati Soekarnoputri, yang telan biaya Rp6 miliar.

Menurut tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu, Megawati seharusnya menolak rencana tersebut. Apalagi, Megawati merupakan Ketua Umum dari partai yang selalu memakai slogan partainya wong cilik, PDIP.

Baca Juga: Kasihan Ibu Megawati, Namanya Dirugikan Gegara Rencana Renovasi Ruang BRIN

"Mustinya sbg ketum yg jualan wong cilik menolak ruangan kerja dr duit rakyat sebesar 6 M," tulis Gus Umar di Twitter, Senin (18/7/2022).

Uang sebesar itu seharusnya diberikan kepada rakyat yang membutuhkan. Kata Gus Umar, Megawati seakan-akan kehilangan empati kepada masyarakat luas. Uang rakyat dipakai untuk memperbaiki ruangan yang tidak terlalu mendesak

"Knp ya akhir2 ibu itu makin gak punya empati," pungkasnya.

Sebelumnya, Viral di media sosial tangkapan layar dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) tentang perbaikan ruang kerja Ketua Dewan Pengarah BRIN Megawati Soekarnoputri yang nilainya mencapai Rp6 miliar.

Tangkapan layar itu dibagikan oleh @brin_watch pada Jumat kemarin melalui laman Twitter mereka.

Baca Juga: KPK Tak Takut Dinilai Politis Bila Tersangkakan Anies Baswedan, Kalau Bersih Tak Perlu Risih: Berdasarkan Alat Bukti...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: