Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hubungan Megawati dan Surya Paloh Dikabarkan Retak, Orang NasDem Blak-blakan: Sangat Jahat!

Hubungan Megawati dan Surya Paloh Dikabarkan Retak, Orang NasDem Blak-blakan: Sangat Jahat! Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah mulai menghangatnya suhu politik menjelang tahun 2024, hubungan antara Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan renggang.

Mengenai hal ini, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyebut penebar isu keretakan hubungan antara Surya Paloh dengan Megawati Soekarnoputri merupakan pihak yang tak bermoral.

"Ya, tentu orang yang melakukan intrik, membangun kondisi rusaknya hubungan Megawati dan Surya Paloh itu sangat jahat sekali," kata Wakil Ketua Baleg DPR RI itu kepada wartawan, Senin (18/7).

Willy melanjutkan bahwa hubungan Paloh dan ketua umum PDIP itu sangat baik. Keduanya sudah berteman lama dan sama-sama anak ideologis Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno.

"Bu Megawati tahu siapa Bang Surya dan Bang Surya tahu siapa Bu Megawati. Jadi, tentu kami tidak hanya menyayangkan, ya, ini orang-orang jahat yang berupaya memecah belah," ungkap anggota Komisi IX DPR RI itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Mohon Buka Kuping Lebar-lebar, Rocky Gerung Kasih Pesan Nggak Main-main untuk Anda: Harus Proaktif, Langsung Deklarasi!

Willy menganggap langkah jahat dengan menebar isu keretakan hubungan Paloh-Megawati ulah pihak yang punya kepentingan jangka pendek. Namun, Willy tidak memerinci pihak dan kepentingan yang dimaksud dirinya.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: