Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jawab Kebutuhan Milenial, Harmony Land Group Hadirkan The Angsana Foresthill

Jawab Kebutuhan Milenial, Harmony Land Group Hadirkan The Angsana Foresthill Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Properti kini telah menjadi kebutuhan kaum milenial. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Harmony Land Group menghadirkan proyek properti yang mampu dimiliki oleh golongan milenial yang memiliki gaji antara Rp5-20 juta per bulan. Properti itu seperti The Angsana Foresthill yang berlokasi di Bojonggede, Bogor. 

CEO Harmony Land Group, Fithor Muhammad mengungkapkan, proyek yang dihadirkan diyakini diminati oleh golongan milenial karena dipasarkan sesuai dengan kemampuan membeli mereka. Marketnya pun sangat menarik, karena jumlah mereka cukup besar. Dari peluncuran proyek The Angsana Foresthill saja, telah ada 500 orang peminat, dan rata-rata datang dari golongan milenial. 

“Memang tidak semua aplikasi disetujui pihak bank, namun hal itu menunjukkan pangsa pasar properti di level ini memang masih sangat besar,” ujar Fithor, dalam kesempatan peluncuran The Angsana Foresthill, belum lama ini. 

Dan menariknya umumnya minat milenial untuk membeli properti untuk ditempati, bukan untuk investasi. Karena itu Harmony Land Group optimis bahwa 10 proyek property serupa yang akan dikembangkan di wilayah Jabodetabek bakal menjadi buruan golongan milenial. 

Menurut Fithor, dari properti yang dibutuhkan didukung dengan berbagai fasilitas penunjang. Selain itu dari sisi bangunan, tidak hanya sekedar kokoh, tapi juga menghadirkan desain yang kekinian. 

Karena itulah, proyek properti di bawah naungan Harmony Land Group berupaya untuk memenuhi segala tuntutan dan kebutuhan fasilitas yang diinginkan kaum milenial. Misalnya desain bangunan yang kekinian, fasilitas olahraga, taman, jalan yang memadai, saluran air, lingkungan yang asri, akses transportasi publik yang mudah dan lainnya.

“Setelah mereka melihat maket, mengunjungi lokasi proyek, serta melihat rumah contoh yang kami bangun umumnya mereka tertarik dengan produk properti yang kami tawarkan,” tambah Fithor.

Isa Meilia, notaris rekanan Harmony Land Group juga mengungkapkan optimismenya terkait minat mmasyarakat terhadap properti dari Harmony Land. Menurut Lia, persoalan legalitas saat membeli properti menjadi hal yang mendapat perhatian dari developer ini sebagai bagian dari layanan terhadap pelanggan atau konsumen.

Kerjasama antara kantor notaris Isa Meilisa dengan Harmony Land Group sendiri sudah berjalan selama 6 tahun. Selama itu pula developer Harmony Land sangat menjaga amanah dari calon pelanggannya.

“Kenapa amanah, karena menjunjung tinggi legalitas dan memberikan rumah yang sesuai dengan spek yang dijanjikan,” imbuh Isa Meilia.

Baca Juga: Geger! Pakar Ungkap Kemungkinan Ferdy Sambo Seorang Mafia Terkait Pembunuhan Brigadir J: Dia Ketahuan Informan

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: