Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah Lewat Usaha Kurir

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah Lewat Usaha Kurir Kredit Foto: Usahakurir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketika seseorang ingin memulai suatu usaha, masalah yang sering kali muncul ialah mereka tidak tahu harus memulai dari mana, dan bingung dalam menentukan usaha apa yang ingin dijalankan sehingga menjadi hambatan untuk mereka dalam merintis usaha. 

Maraknya aktivitas belanja daring (online) di kalangan masyarakat, membuat jasa pengiriman barang semakin berpotensi untuk berkembang dan memiliki prospek yang menjanjikan. Karena belanja daring, para pemilik usaha daring tentu membutuhkan jasa logistik untuk melakukan pengiriman barang agar dapat sampai ke tangan konsumennya.

Baca Juga: Pendanaan Hingga Tarif Jasa Logistik Jadi Tantangan UKM Mendunia

Kondisi itu menunjukan bahwa usaha jasa pengiriman barang kini menjadi incaran banyak orang. Namun sayangnya, sebagian orang beranggapan bahwa untuk membuka usaha ini, mereka harus memerlukan modal yang cukup besar. 

Minimnya informasi yang didapat juga membuat mereka tidak tahu bagaimana cara memulai usaha yang bergerak di bidang logistik ini.

Padahal kenyataannya, saat ini masyarakat dapat dengan mudah memiliki usaha ini tanpa bersusah payah memulainya dari nol.

Bahkan, tanpa harus menyiapkan modal yang besar, mereka sudah bisa menggeluti usaha jasa kurir dengan profit yang menggiurkan. Salah satunya dengan menjadi agen kurir di Usahakurir.co.id.  

Baca Juga: PLN Gandeng KPK untuk Penguatan Digitalisasi Sistem Pengadaan Barang dan Jasa

Usahakurir.co.id sendiri merupakan agen kemitraan yang bergerak di bidang pengiriman barang yang memiliki jangkauan pengiriman domestik dan internasional. Usahakurir.co.id telah memiliki surat izin resmi dan telah bergabung dalam ASPERINDO, sehingga kredibilitas dan legalitas izin usaha nya terjamin aman.  

“Kehadiran Usahakurir dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memulai suatu usaha tapi bingung dalam menentukan usahanya, takut gagal, tidak berani mengambil resiko besar, dan masih belum terlalu paham tentang dunia bisnis. Usahakurir.co.id dapat membantu mereka dengan modal serta risiko yang minim sehingga dapat memberikan kemudahan, menciptakan peluang usaha bagi banyak orang, terutama generasi muda agar dapat berusaha untuk berkembang bersama dan menikmati kemakmuran,” ujar Andreas selaku Manajer Usahakurir.co.id.

Andreas mengatakan bahwa masyarakat tak perlu repot-repot menyewa tempat untuk menjalankan usaha ini, karena Usahakurir tidak menetapkan standar tertentu untuk outletnya. Masyarakat dapat membuka usaha ini di rumah mereka masing-masing, dengan menyiapkan satu ruang untuk dijadikan sebagai gudang transit penyimpanan barang.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: