Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Samara Land Beri Solusi Investasi Menguntungkan di Kawasan BSD Parung Panjang

Samara Land Beri Solusi Investasi Menguntungkan di Kawasan BSD Parung Panjang Kredit Foto: Samara Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang konstruksi nasional, layanan teknik, pengadaan material, dan peralatan tingkat lanjut serta pengembangan kawasan perumahan dan industri. Samara Land memberikan kemudahan bagi masyarakat dan investor untuk melakukan investasi jangka panjang melalui sektor perumahan eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas dan juga ruko modern di dalamnya.

Presiden Direktur Samara Land, Mochamad Sidik Darmawan mengatakan “Investasi yang terbukti tahan terhadap badai inflasi adalah sektor properti, khususnya rumah tapak”. Rumah tapak masih memiliki pasar yang terus bertumbuh di tengah issue inflasi dan naiknya suku bunga, apalagi produk Samara Land merupakan produk yang berlokasi di kawasan tumbuh Parung Panjang – BSD, serta memiliki akses transportasi publik yang mudah.” Demikian ujarnya. Beliau menambahkan bahwa Indonesia masih relatif aman terhadap pengaruh inflasi global karena naiknya harga komoditi ekspor, dan juga stabilnya politik dan ekonomi dalam negeri.

Baca Juga: Menhub Dampingi Jokowi Resmikan Bandara Komodo Hasil Pengembangan di Labuan Bajo

Samara Land mencoba menjawab tantangan generasi milenial dalam memenuhi kebutuhan hunian dengan menciptakan desain hunian yang menarik dan sesuai perkembangan zaman. Selain itu Samara Land mencoba menyesuaikan harga hunian tersebut sesuai dengan pendapatan kaum milenial yang baru saja memulai karir atau keluarga barunya. Samara Land juga mempermudah skema pembayaran lebih fleksibel agar kaum milenial lebih mudah memiliki rumah idaman. Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang perlu diusahakan bagi milenial. Harga hunian yang terus meningkat melampaui daya beli masyarakat disikapi Samara Land dengan melakukan kerja sama dengan Bank-bank ternama seperti BRI, BTN, dan BTN Syariah dengan mengupayakan proses pembangunan dan serah terima rumah tercepat dibanding developer-developer lainnya.

Samara Land terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membangun hunian nyaman nan ekslusif dengan harga terjangkau serta berlokasi strategis. Melalui kota baru Green Paradise City, Parung Panjang, Samara land telah meluncurkan Cluster Orchid dan Cluster Tulip yang iconic. Cluster Orchid adalah sebuah cluster bernuansa Scandinavian dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti Taman Bermain Anak, Taman Keluarga dan Taman Baca serta Ruko Modern yang menjadi sentra perumahan. Sementara Cluster Tulip adalah cluster bernuansa Belanda klasik yang juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain dan berolahraga. Harga dibanderol mulai dari 600 jutaan untuk Cluster Orchid dan 300 jutaan untuk Cluster Tulip dengan promo Free Biaya KPR, DP 0%, Free Pajak BPHTB, AJB, PPN dan BN serta fasilitas Smart Home System.

Lebih lanjut, Mochamad Sidik Darmawan menambahkan “Investasi properti di Kawasan Parung Panjang masih cukup menarik, karena kawasan Parung Panjang yang merupakan kawasan penyangga BSD berkembang sangat pesat, dengan dibukanya akses tol baru melalui Legok (Serpong Balaraja dan Serpong – Cinere). Kenaikan harga hunian Green Paradise City tetap merupakan salah satu tertinggi di kawasan Parung Panjang. Samara Land telah membuktikannya di cluster-cluster sebelumnya, dimana pembeli pertama proyek mendapatkan keuntungan dua kali lipat hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun.” Demikian tambahnya.

Saat ini Green Paradise City terus dikembangkan dengan target pengembangan minimal 20 ha. Samara Land sebelumnya telah sukses memasarkan dan membangun Cluster Bougenvile, Cluster Dahlia dan Cluster Techno yang sudah terbangun sebanyak hampir 500 unit. Sementara Cluster Orchid yang baru saja dipasarkan sudah dalam tahap pembangunan unit dan kemungkinan besar akan selesai terbangun seluruhnya di bulan Oktober 2022. Cluster Tulip sendiri yang saat ini masih dalam tahap persiapan, telah terjual lebih dari 50 unit dari total 138 unit. Untuk itu, Mochamad Sidik Darmawan berpesan agar para investor maupun pemburu hunian, agar segera melakukan booking sebelum menyesal tidak kebagian stok nantinya.

Green Paradise City merupakan hunian millennial bagi smart people yang mencintai bumi dengan konsep keseimbangan antara gaya hidup urban dengan keseimbangan alam. Green Paradise City juga memiliki lahan pengembangan hingga 20 hektar dengan konsep desain yang tematis dengan nuansa lingkungan hijau dan memiliki fasilitas menarik bagi keluarga, mulai dari Mushollah, Taman, Children Playground, Jogging Track, dll. Keuntungannya lagi, lokasi perumahan hanya berjarak kurang dari 1 km dari stasiun double track Commuter Line Parung Panjang, sehingga warga nantinya akan ditunggu kereta saat berangkat kerja ke arah Jakarta.

“Saat ini proses pembangunan Cluster Tulip sudah mencapai tahap Cut and Fill, pembangunan sarana prasana jalan, dan pembangunan rumah contoh Cluster Tulip akan selesai akhir Juli 2022, serta dapat dilakukan serah terima kunci 6 bulan setelah akad kredit dan merupakan tahap kelima dari pengembangan kawasan perumahan Green Paradise City yang luas kawasannya akan dikembangkan mencapai 20 ha.” sebutnya.

Baca Juga: Mau Bebas, Ancaman Serius Hantui Eks Iman Besar FPI, Habib Rizieq Blak-blakan, Simak!

Dalam hal investasi, Samara Land membantu percepatan perkembangan perekonomian di kawasan Parung Panjang karena dapat menjadi representasi modernisasi pembangunan properti saat ini. Dalam tata ruangnya, kawasan BSD dan Parung Panjang ke depannya akan menjadi kawasan industri digital seperti halnya ‘Sillicon Valey’ di Amerika Serikat. Dengan demikian pemilihan hunian di Green Paradise City adalah pilihan yang cerdas bagi generasi milenial untuk memilih lingkungan yang cerdas, hijau, efisien, dan melek teknologi, demikian tutupnya.

Baca Juga: Bukan Berdasarkan Fakta dan Data, Refly Harun Ungkap Alasannya Tak Percaya Motif Pelecehan Seksual di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: