Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polda Metro Jaya Tegaskan Update Perkembangan Masalah Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Hanya dari Mabes Polri

Polda Metro Jaya Tegaskan Update Perkembangan Masalah Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Hanya dari Mabes Polri Kredit Foto: Instagram/Endra Zulpan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo benar-benar menyita perhatian publik. Sejauh ini keterangan perkembangan kasus ini umumnya keluar dari pihak kepolisian.

Mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Endra Zulpan menegaskan bahwa update perkembangan kasus adu tembak polisi di rumah eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo hanya satu pintu. Semua informasi terkait kasus yang sempat menggemparkan publik itu hanya disampaikan oleh Mabes Polri.

"Terkait dengan update penanganan kasus Brigadir J, nanti penyampaiannya dari satu pintu yaitu di Mabes Polri," kata Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Menurut Zulpan, setiap penyampaian penanganan tim khusus, dirinya akan mendampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo untuk menyampaikan perkembangan kasus tersebut ke media. Sehingga nantinya, update perkembangan kasus tersebut disampaikan di Mabes Polri.

Baca Juga: Soal Dugaan Pelecehan di Kasus Tewasnya Brigadir J, Zulpan Metro Jaya Bilang Maskernya Kedap Suara: Tanya ke Mabes Polri Ya!

"Di Mabes Polri saat menyampaikan ke media. Jadi nanti akan disampaikan dari Mabes Polri," kata Zulpan.

Baca Juga: Kekuasaan Jokowi Berpotensi Lumpuh di 2022, Rocky Gerung: Tahun Kemarahan Sosial, Dua Tiga Orang Menteri Akhirnya...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: