Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Hari Jadi Ke-11, Blibli Akan Fokus Tingkatkan Kualitas Omnichanel

Rayakan Hari Jadi Ke-11, Blibli Akan Fokus Tingkatkan Kualitas Omnichanel Kredit Foto: Nuzulia Nur Rahma
Warta Ekonomi, Jakarta -

Rayakan peringatan 11 tahun hadirnya Blibli sebagai platform belanja dan lifestyle di Indonesia, CEO dan Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan hal ini akan menjadi momen untuk terus fokus tanpa henti pada bisnis berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas dan pengalaman berbelanja yang seamless terutama startegi omnichanel.

"Tentunya dengan meningkatkan fitur dan layanan yang relevan melalui ekosistem terintegrasi, tidak hanya hari ini, namun hingga masa depan dan mengurangi dampak lingkungan sambil berperan aktif mendukung pengembangan ekonomi digital di Indonesia," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Senin (25/7/2022).

Ia menambahkan, untuk itu Blibli fokus pada pengembangan ekosistem yang terintegrasi antara saluran luring dan daring juga strategi omnichannel untuk mengakomodasi kenyamanan berbelanja offline maupun online.

Baca Juga: Perluas Pasar Lokal, Blibli Hadirkan Official Store Mitrani

"Karena DNA perusahaan kami adalah fokus pada customer service dengan peningkatan layanan omnichanel kami," imbuhnya.

Menurut Kusumo, selama sebelas tahun meramaikan industri digital Indonesia, Blibli terus mengembangkan kapabilitas dan kapasitas layanan agar terus relevan bagi kebutuhan pelanggan yang dinamis dari waktu ke waktu.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami bekerja berdampingan dengan perubahan, sehingga, kecepatan beradaptasi dan menjaga relevansi bisnis adalah etos kerja yang kami terapkan dalam mengembangkan Blibli,” tutur Kusumo.

Peringatan ulang tahun ke-11 juga ditandai dengan kelengkapan ekosistem Blibli, yaitu lewat sinergi bersama PT Supra Boga Lestari supermarket premium Ranch Market dan Farmers Market. Executive VP Consumer Goods and Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia Nugraha menyampaikan bahwa, bergabungnya Ranch Market dan Farmers Market ke dalam ekosistem Blibli memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia layanan e-groceries di Indonesia. 

“Dengan jaringan supermarket di bawah PT Supra Boga Lestari, ekosistem Bliblimart kini telah terintegrasi dengan lebih dari enam puluh gerai dari Ranch Market Group, dan Ranch Market Official Store. Hal ini kami lakukan untuk memastikan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti produk segar, bahan masakan, hingga kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas yang prima,” ujar Fransisca.

Baca Juga: Tahun 2023, Clipan Finance Alokasikan Capex Rp 3,5 Miliar Untuk Pacu Inovasi Digital

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: