Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditanya Pendapat soal Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Nikita Mirzani: Bodo Amat!

Ditanya Pendapat soal Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Nikita Mirzani: Bodo Amat! Kredit Foto: Instagram/Baim Wong
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktor Baim Wong sedang menjadi sorotan lantaran mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Lalu bagaimana respons Nikita Mirzani terkait langkah seterunya tersebut? Nikita Mirzani tak mau ambil pusing soal kehebohan soal Baim Wong, yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI dengan memakai perusahaan suami Paula Verhoeven itu.

“Ah bodo amat, mau didaftarin ke HAKI mau apa kek. Citayam Fashion Week itu hanya musiman. Sekarang saja heboh, kita enggak tahu dua bulan, tiga bulan ke depan akan hilang,” ujar Nikita, Senin (25/7). Wanita 36 tahun ini yakin pamor Citayam Fashion Week bakal hilang dalam rentang waktu yang singkat. Pun dengan tenarnya para anak muda dadakan yang muncul dari Citayam Fashion Week, menurut Nikita tidak akan bertahan lama.

Terlebih, tidak banyak yang bisa dilakukan di jalanan tersebut. “Orang yang pertama kali bikin Citayam Fashion Week akan hilang juga, enggak bakal dikenang. Orang yang dikenal itu orang yang proses hidupnya bukan yang instan. Gue jadi artis seperti sekarang prosesnya 11 tahun, jadi figuran dulu dimaki sutradara, semua butuh proses,” sebutnya.

“Buat saya Citayam Fashion Week hanya sekadar musiman, tidak akan selamanya. Nanti juga akan hilang. Mau ngapain di situ? Catwalk di zebra cross, lama-lama orang akan bosan. Enggak ada bikin acara apa-apa juga di situ, yang ada macet,” keluh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: