Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Formula E dan Peluncuran JIS Diwarnai Insiden Ambruk, Ada yang Nyeletuk: Sama Kayak Karier Anies Baswedan

Formula E dan Peluncuran JIS Diwarnai Insiden Ambruk, Ada yang Nyeletuk: Sama Kayak Karier Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Abu Janda
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) sempat diwarnai robohnya pagar pembatas tribun penonton. Insiden itu lantas menyita perhatian publik.

Salah satu yang menyorot insiden di JIS itu adalah pegiat media sosial, Heddy Setya Permadi alias Permadi Arya atau lebih dikenal dengan nama Abu Janda. Dia mengaitkan insiden tersebut dengan karier Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Dibanggakan Anies Baswedan, Kualitas JIS Dipertanyakan: Baru Sedikit Gangguan Sudah Rusak

"Tempo hari atap formula E roboh, sekarang pagar stadion JIS ambruk," tulis keterangan dalam akun Instagram pribadi Abu Janda @permadiaktivis2, beberapa waktu lalu.

Menurut Abu Janda, itu adalah salah satu petanda karir Anies akan jatuh, "Satu lagi tanda alam karir Anies bakal ambruk setelah dia pensiun nanti."

Lebih lanjut Abu Janda lantas menyinggung pendukung Anies yang terkesan menyalahkan suporter Persija. "Biadabnya pendukung Anies nyalahin suporter @persija atas ketidakbecusan yang bangun stadion, bangke kan," sebutnya.

Sontak posting-an ini menuai ragam komentar dari banyak netizen.

Baca Juga: Paulus Waterpauw Laporkan Pengacara Lukas Enembe: Akhirnya Ada Tokoh Papua yang Tegas dan Berakal Sehat..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: