Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Optimalkan Pengalaman Pengunjung, IndiHome Raih Predikat Stand Terbaik di PRJ 2022

Optimalkan Pengalaman Pengunjung, IndiHome Raih Predikat Stand Terbaik di PRJ 2022 Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

IndiHome, penyedia internet cepat besutan Telkom Group, meraih predikat Stand Terbaik kategori Favorite Indoor dalam gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022. IndiHome menerima predikat ini dari ratusan brand yang turut menyemarakkan gelaran PRJ.

Penghargaan ini merupakan rangkaian dari survei yang dilakukan pihak penyelenggara untuk merayakan suksesnya PRJ 2022. Setelah melalui penilaian dari dewan juri internal Jiexpo serta Universitas Indonesia, IndiHome dianugerahi predikat tersebut atas hasil inisiatif gim interaktif serta kehadiran public figure yang berhasil menjadi keunikan dan daya tarik booth IndiHome.

“IndiHome selalu selalu mencoba mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena itu kami membuat booth yang menarik untuk menyambut konsumen. Kalaupun ternyata booth kami dinobatkan sebagai yang terbaik kami sangat berterima kasih,” ujar  E Kurniawan, Vice President Marketing Management IndiHome.

Baca Juga: Intip Keseruan IndiHome bersama Pelanggan di PRJ 2022

Gim interaktif yang diinisiasi oleh IndiHome bertujuan untuk memberikan user experience terbaik untuk pelanggan. Dengan mengusung desain minimalis dan berkesan, booth IndiHome menghadirkan produk andalan Telkom Indonesia Attractive, seperti Games Corner dan Movie

Untuk Games Corner, pengunjung dapat merasakan bermain gim digital yang dilengkapi dengan PC dan virtual reality (VR) sehingga dapat meningkatkan pengalaman bermain yang immersive dan berkesan. Mengingat pengunjung PRJ yang didominasi oleh keluarga, genre gim yang bisa dimainkan di booth IndiHome juga ramah untuk anak-anak.

Di sisi lain, IndiHome juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan Flexible Room yang dapat digunakan untuk podcast, meet & greet, hingga band performance. Tak hanya menyediakan fasilitas, IndiHome juga menghadirkan artis dan influencer yang dapat memeriahkan acara, salah satunya adalah Syanazh. Pengunjung pun dapat berinteraksi secara langsung dengan bintang tamu yang hadir di booth IndiHome.

Atas inisiatif ini, booth IndiHome memperoleh atensi yang tinggi dari pengunjung. Hal ini tercermin pada jumlah pengunjung booth IndiHome yang melampaui angka satu juta pengunjung.

Sebagai penyedia layanan internet, tak ketinggalan IndiHome juga memberikan ragam promo menarik untuk pelanggan. Melalui rangkaian promo ini, IndiHome berhasil memperoleh pelanggan baru sebanyak 379 orang. Adapun produk yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah 2P (Internet + TV) 30 Mbps.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik mulai dari smartphone, smartwatch, voucher belanja, hingga kupon diskon produk Telkom.

“Kehadiran IndiHome di PRJ ini merupakan bagian dari implementasi empowering society. IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group akan selalu berkontribusi dalam menunjukkan komitmen terbaiknya. Mulai dari menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi yang stabil di seluruh Indonesia, hingga memberikan kesempatan kepada masyarakat melalui program-program yang aktif melibatkan partisipasi masyarakat,” tambah E Kurniawan.

Sebagai informasi, empowering society adalah upaya Telkom Indonesia untuk mewujudkan visinya yaitu dengan cara memberdayakan masyarakat Indonesia mencapai potensi maksimalnya. Hal tersebut dilakukan dengan mengadakan program-program yang mengusung partisipasi aktif dari masyarakat. Sejak 2021, IndiHome sudah menerapkan konsep kegiatan membawa konsep 3C, yaitu Connectivity, Creativity, dan Charity untuk mendukung tujuan tersebut.

Baca Juga: BSI Berangkatkan Umrah 120 Guru, Relawan dan Tenaga Medis

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: