Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Traveloka Fokus Meningkatkan Pengalaman dan Loyalitas Konsumen

Traveloka Fokus Meningkatkan Pengalaman dan Loyalitas Konsumen Kredit Foto: IST
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berkomitmen menghadirkan solusi dan pengalaman terbaik untuk memenuhi aspirasi gaya hidup konsumen, Traveloka hari ini memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward.

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

Riset McKinsey yang dirilis tahun 2020 berjudul “Travel Industry Turned Upside Down” mengungkapkan bahwa customer experience yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen terhadap kepuasan konsumen.

Seiring dengan peningkatan adaptasi teknologi, keamanan, kenyamanan dan kemudahan menjadi kebutuhan utama konsumen. Aspek tersebut secara berkelanjutan dihadirkan Traveloka salah satunya melalui unit bisnis Platform.

Terry Santoso, VP of Platform Marketing, Traveloka mengatakan, dengan fokus pada human technology, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

Melalui unit bisnis Platform, kami senantiasa berupaya memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan platform Traveloka, salah satunya dengan pengoptimalan Traveloka Points.

“Melalui inovasi terbaru ini, kami berharap konsumen akan semakin mudah dan nyaman dalam memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup mereka, ditunjang berbagai kesempatan untuk memperoleh reward yang sangat menarik,” jelas Terry, dalam keterangan media, Rabu (27/7/2022).

Wajah baru Traveloka Points memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah.

Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi (pembelian produk Traveloka) serta aktivitas non-transaksi, seperti dengan memenangkan game yang ada di aplikasi Traveloka, mengikuti Mission, permainan Teka Teki hingga mengunggah video di Traveloka Explore. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: