Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lenggak-Lenggok Pria Kemayu di CFW, Ada yang Mengenang Kehadiran FPI: 'Mereka Lebih Cepat Bertindak dari Aparat'

Lenggak-Lenggok Pria Kemayu di CFW, Ada yang Mengenang Kehadiran FPI: 'Mereka Lebih Cepat Bertindak dari Aparat' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat media sosial Darmansyah menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak tegas dalam menindak aksi pria kemayu yang berlenggak-lenggok mengenakan pakaian wanita di Citayam Fashion Week (CFW).

Ia menilai sangat wajar jika Anies lamban dalam merespons banyaknya ABG-ABG pria yang kewanita-wanitaan berkeliaran di CFW, mengingat Anies juga sempat ikut menikmati lenggak-lenggok di zebra cross Sudirman.

Terakhir, banyak kalangan yang memprotes aksi pria kemayu itu karena dinilai mempromosikan gaya hidup LGBT. Salah satunya datang dari Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas yang mengecam ramainya pria kemayu di CFW.

"Anies itu menurut saya, kurang tegas dalam segala hal. Mending Ahok lebih tegas," kata Darmansyah kepada WARTA EKONOMI.

Ia pun menyayangkan aksi pria-pria kemayu di CFW seperti dibiarkan begitu saja oleh Pemprov DKI sebelum akhirnya banyak menuai protes di media sosial.

Baca Juga: Perkuat Ekosistem Syariah, BSI Gandeng Bank Riau Kepri Syariah dan Bank Sulselbar

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: