Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citayam Fashion Week Geser Jadi Ajang Aksi LGBT, Novel Bamukmin Salahkan Anies Baswedan

Citayam Fashion Week Geser Jadi Ajang Aksi LGBT, Novel Bamukmin Salahkan Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Novel Bamukmin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah seorang murid dari Habib Rizieq Shihab, Novel Bamukmin turut serta mengecam gelaran fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Pentolan Persaudaraan 212 tersebut mengatakan gelaran CFW tak bisa dibiarkan karena telah menjadi sarang aksi komunitas LGBT.

Baca Juga: Anies Sampai Ridwan Kamil Rela Turun ke Jalan Ikut Citayam Fashion Week, Eks Kader Demokrat: Pada Numpang Muka!

Bahkan dirinya menyalahkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena telah membiarkan hal tersebut.

“CFW harus ditertibkan oleh Pemprov DKI karena semakin membawa dampak yang buruk bagi ketertiban dan moral warga Jakarta. Apalagi jelas menjadi ajang aksi bejat para LGBT,” kata Novel saat dihubungi Pojoksatu.id, Kamis (28/7/2022).

CFW yang digagas sekumpulan anak muda dari Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok ( SCBD ) itu juga dinial sudah keluar dari fungsinya.

“CFW itu sudah tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Dirinya mengecam bagaimana fenomena CFW malah menjadi tempat tumbuh berkembangnya bibit-bibit LGBT.

“Dari situ bisa timbul bibit-bibit LGBT baru yang terkader dengan sendirinya dan kemaksiatan lainnya. Dan memang jadi jauh dari pancasila dan budaya ketimuran indonesia,” tegas Novel.

Sebelumnya, pihak kepolisian menutup sementara lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Stasiun MRT Dukuh.

Aladan penutupan gelaran CFW tersebut mengakibatkan kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman.

Baca Juga: Di Kandang Anies Baswedan, Ada yang Yakin Ganjar Pranowo Bakal Menang

“Penutupan sementara, dalam waktu kurang lebih setengah jam, bisa dinormalkan lagi,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Nilai Setor Tunai Tanpa Kartu Blu by BCA Digital Tembus Rp 381 Miliar

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: