Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sony Luncurkan Headset Gaming Terbarunya, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Sony Luncurkan Headset Gaming Terbarunya, Berikut Spesifikasi dan Harganya Kredit Foto: Sony
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sony hari ini, Jumat (29/7/2022), memperkenalkan INZONE, merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang ingin mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.

Dalam peluncurannya secara virtual, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi mengatakan headset INZONE menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming.

"Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio-visual, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan," katanya. 

Baca Juga: Sony Lakukan Pembaruan Firmware Alpha 1

Koji juga menyampaikan pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan tinggi pada gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

"Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini. Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan melalui game," terangnya.

Selain itu, ia mengungkapkan Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour.

"Dengan harapan kami untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut," tutupnya. 

Spesifikasi Headset Gaming Nirkabel INZONE:

INZONE H9: Headset Gaming Noise Cancelling Nirkabel: Deteksi target dengan tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, Mode Noise Cancelling dan Suara Sekitar, serta daya tahan baterai 32 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.

INZONE H7: Headset Gaming Nirkabel: Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, serta daya tahan baterai 40 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.

INZONE H3: Headset Gaming Berkabel: Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game selama berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman.

Harga dan Ketersediaan

INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 telah tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022. INZONE H9 akan dijual seharga Rp4.499.000, sementara INZONE H7 dengan harga Rp3.499.000, dan INZONE H3 seharga Rp1.499.000

Baca Juga: Ngabalin Sebut Faisal Basri Si Raja Fitnah, Gigin: Omongan Orang Gila Tak Perlu Digubris

Penulis: Nuzulia Nur Rahma
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: