Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yuk intip! Begini Stategis Bisnis Kecantikan BeutieSS Clinic Saat Pandemi

Yuk intip! Begini Stategis Bisnis Kecantikan BeutieSS Clinic Saat Pandemi Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Berbagai sektor bisnis terdampak akibat pandemi Covid-19. Salah satunya bisnis kecantikan khususnya perawatan kulit. 

Owner BeautieSS Rizky Ananda Musa mengatakan pihaknya sempat mengalami dampak dari pandemi tersebut. Meskipun demikian, Ia menuturkan meskipun menghadpi pandemi yang berlangsung selama dua tahun, bisnis perawatan kulit (skin care) tidak pernah turun. 

"Kinik sempat tutup dengan diberlakukannya PPKM. Tapi kita jalan seperti biasa pada saat ada izin lagi untuk buka klinik," kata Rizky kepada wartawan di Bandung, Sabtu (30/7/2022)

Menurutnya, selama pandemi Covid-19, animo masyarakat terhadap perawatan kulit semakin tinggi. Bahkan, konsumennya bukan hanya sebatas perempuan saja, laki-laki pun banyak juga yang melakukan perawatan kulit. Hal ini mendorong pihaknya  untuk membuka cabang baru. Baca Juga: Menkop-UKM: Kualitas Produk Kecantikan Brand Lokal Tidak Kalah dari Produk Impor

"Sekarang kita sudah punya tiga klik. Dua di Kota Bandung yaitu di jl Gegerkalong dan jl Burangrang. Satu lagi di jl Padjadjaran Kota Bogor,"ungkapnya.

Klinik ini berbeda dengan yang lain. Dengan menampilkan desain ruangan yang Instagramable sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada konsumen/pasien yang datang ke tempat ini. Selain itu, harganya pun terbilang ekonomis sehingga tidak merogoh kocek terlalu dalam bagi pasien.

Rizky mencontohkan untuk pelayanan DNA Salmon jika di tempat lain bisa sampai Rp7 juta. Sedangkan di klinik BeautieSS hanya mengeluarkan biaya Rp3,5 juta saja. "Layanan laser juga cuma Rp350 ribu. Jadi semuanya murah-murah tapi dengan kualitas yang terbaik,"ungkapnya.

BeautiSS klinik pun memiliki pabrik sendiri dalam memproduksi kosmetiknya. Dengan demikian, ia menjamin akan memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik bagi pasien.

"Diharapkan klinik beauties ini menjadi solusi untuk masyarakat kota Bandung khususnya yang ingin treatment dengan harga yang ekonomis," ungkapnya.

Baca Juga: Bank Bjb Gandeng BPDP Kelapa Sawit Perluas Layanan Perbankan

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: