Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ruhut Nyinyirin Akad Nikah Putri Anies, Gus Umar Sentil: Dia Gak Belajar dari Kasus Ferdinand

Ruhut Nyinyirin Akad Nikah Putri Anies, Gus Umar Sentil: Dia Gak Belajar dari Kasus Ferdinand Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Syadat Hasibuan begitu heran lantaran Ruhut Sitompul gemar ikut campur dalam urusan agama lain, dalam hal ini Islam.

Hal itu merespons sikap Ruhut yang nyinyir soal akad nikah putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa yang memakai bahasa Arab.

“Si ruhut sitompul ini suka banget campuri agama Islam. Aqad nikah bahasa Arab dia nyinyirin,” tulisnya di akun Twitter @UmarHasibuan70_, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Anies Janji akan Kembali ke JIS Saat Sudah Bukan Gubernur, Ruhut Sitompul Sebut Ada Maksud: Itu Namanya Takabur

Pria yang karib disapa Gus Umar itu yakin Ruhut akan ciut nyali bila dipolisikan atas dugaan penghinaan agama. Menurutnya, Ruhut adalah sosok yang tidak bisa belajar dari kesalahan orang lain.

“Nanti dilaporin hina agama dia minta maaf dan minta supaya gak dilapor polisi. Gak belajar dia dari kasus ferdjnan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul menyindir Anies Baswedan soal putrinya yang melakukan akad nikah menggunakan bahasa Arab.

“Baru Aku ta’u yang suka ngaku-ngaku asli Jokya itu, bahasanya Bahasa Arab ha ha ha Oh ho kau ketahuan, sip deh, maturnuwun, sukron nie ye,” cuitnya di akun Twitter @ruhutsitompul.

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: