Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diogo Jota Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2027

Diogo Jota Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2027 Kredit Foto: Premier League
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemain depan Liverpool Diogo Jota menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di klub hingga 2027. Pemain asal Portugal itu telah mencetak 34 gol dalam 85 pertandingan sejak bergabung dari Wolves pada 2020 lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 21 gol musim lalu. Ia membantu Liverpool memenangkan Piala FA dan Piala EFL serta membawa Liverpool diposisi runner-up di Liga Premier dan Liga Champions.

“Ini jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini. Itulah yang saya inginkan sejak awal,” kata Jota.

Baca Juga: Tim Catur Indonesia Targetkan Minimal Raih Sembilan Emas di APG 2022

Jota, yang kontraknya akan berakhir pada 2025, telah melewatkan pramusim karena cedera hamstring. Bahkan ia kemungkinan akan absen selama beberapa minggu lagi

"Ketika anda berjuang untuk segalanya, seperti yang kami lakukan tahun lalu. Anda hanya ingin melakukannya lagi dan melakukannya dengan lebih baik. Dorongan itu ada dalam diri saya dan saya tahu itu ada pada rekan satu tim saya dan semua staf. Kami memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar-gelar itu di luar sana,”Ucapnya.

Bulan lalu, Mohamed Salah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun menyusul kepergian sesama penyerang Sadio Mane ke Bayern Munich.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: