Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Dia Panggilan Khusus Bu Putri kepada Brigadir J

Ini Dia Panggilan Khusus Bu Putri kepada Brigadir J Kredit Foto: FB Roslin Emika
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pihak keluarga Brigadir J pun mulai membuka tabir lain yang berasal dari pesan percakapan antara ajudan Irjen Ferdy Sambo tersebut dengan Putri Candrawati. Bahkan pesan tersebut diunggah oleh bibi Brigadir J di akun Roslin Emika di media sosial Facebook.

Dalam unggahannya, Roslin Emika memperlihatkan tangkapan layar percakapan yang dikirimkan Putri Candrawathi kepada Brigadir J yang sedang merayakan hari ulang tahunnya. Selain itu, Roslin Emika juga mengunggah foto Brigadir J yang berdiri di depan kue ulang tahun.

Dalam tangkapan layar yang diunggah tersebut, istri Ferdy Sambo tersebut mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun untuk Brigadir J yang tertulis dalam Bahasa Inggris. Menariknya ada panggilan khusus dari Bu Putri kepada Josua, yang dalam surat itu tertulis SUA.

This is my message in your birthday...

Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff.

Hope your birthday is a special as you are..Happy Birthday My great bodyguard SUA"

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan