Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hasto PDIP Soal Pengisi Kursi yang Ditinggalkan Tjahjo Kumolo: Setelah 40 Hari...

Hasto PDIP Soal Pengisi Kursi yang Ditinggalkan Tjahjo Kumolo: Setelah 40 Hari... Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau biasa disebut Menpan RB meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/22) lalu.

Mengenai hal ini, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memastikan calon Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB berasal dari kader partainya.

"Tentang nama-nama sudah dibahas secara mendalam dan nantinya Ibu Megawati Soekarnoputri bersama dengan Bapak Presiden Jokowi setelah 40 hari wafatnya Pak Tjahjo, akan menyampaikan siapa pengganti beliau," kata Hasto kepada wartawan usai acara peluncuran bukunya di Bentara Budaya, Jakarta, Minggu (7/8/2022).

Menurut dia, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati dan Presiden Joko Widodo telah beberapa kali bertemu. Dikatakan pula bahwa secara khusus sudah disampaikan beberapa nama, kemudian ada finalisasi dari beberapa nama itu.

Baca Juga: Kali ini Nggak Ngomongin Anies Baswedan, Musni Umar Doakan Ganjar Pranowo yang Kena Hantam “Wadas Melawan”: Tidak Adil Memihak ke Pemodal

"Yang jelas itu berasal dari kader PDI Perjuangan," ujar Hasto.

Baca Juga: Gempar! Hari Ini Ferdy Sambo Cs Jalani Proses Pelimpahan Tahap II ke Kejagung, Dipastikan Tidak Ada Tembak Menembak: Faktanya...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: