Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wah Ada 'Spoiler' dari Mahfud MD Soal Kasus Brigadir J, Orang Dekat Ferdy Sambo Jadi Tersangka Lagi!

Wah Ada 'Spoiler' dari Mahfud MD Soal Kasus Brigadir J, Orang Dekat Ferdy Sambo Jadi Tersangka Lagi! Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menko Polhukam, Mahfud MD blak-blakan mengatakan ada tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Tiga (tersangka),” kata Mahfud saat dikonfirmasi, Senin (8/8).

Baca Juga: Para Ajudan Irjen Ferdy Sambo Ternyata Punya Grup WhatsApp Termasuk Ada Brigadir J, Komnas HAM: Kami Ingin Tahu...

Tersangka terbaru adalah sopir istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi berinisial K. Namun, Mahfud belum membeberkan peran tersangka baru ini.

“Bharada E, ajudan Bu Putri dan sopir Bu Putri (R dan K),” ucap Mahfud.

Dengan Bharada E dan Brigadir RR, sampai saat ini kemungkinan sudah ada 3 polisi yang telah dinaikan status hukumnya terkait kasus tersebut.

Sementara itu, JawaPos.com telah berusaha meminta konfirmasi adanya tersangka baru ini kepada pihak Polri. Namun, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto tak ada yang merespon sampai berita diterbitkan.

Baca Juga: Apa Benar Brigadir J Melakukan Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo? Komnas HAM: Belum Ada Pembuktian!

Kabareskrim sendiri beberapa waktu sebelum Mahfud mengumumkan sopir Putri Chandrawathi sebagai tersangka, enggan membeberkan adanya tersangka baru. Dia meminta publik menunggu terlebih dahulu.

Baca Juga: Ekonomi Makin Pulih, Penyaluran Kredit BTPN Naik Hingga 10%

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: