Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bharada E Ditekan Atasan Soal Brigadir J, Cuma Bisa Pasrah, 'Ikuti Skenario Agar Kamu Aman!'

Bharada E Ditekan Atasan Soal Brigadir J, Cuma Bisa Pasrah, 'Ikuti Skenario Agar Kamu Aman!' Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat/nym
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengacara Deolipa Yumara bocorkan isi perintah atasan Bharada E terkait kasus kematian Brigadir Joshua alias Brigadir J.

Dirinya memastikan keterangan awal Bharada E adalah bohong karena kliennya sedang dalam tekanan saat melakukan membuktikan penyidikan.

Baca Juga: Ya Ampun, Tubuh Brigadir J Ditembaki Pakai Senjata Almarhum Sendiri, Simak Pengakuan Bharada E Ini!

Hal tersebut disampaikan Deolipa Yumara melalui video di kanal Youtube tvOneNews yang berjudul 'Merasa Tertekan Bharada E Ngaku Dipaksa Ikuti Skenario Ferdy Sambo' , yang diunggah pada Senin 8 Agustus 2022.

"Jika keterangan sebelumnya dapat dikatakan sebagai keterangan palsu, kosong tidak benar karena dia berada dalam tekanan," kata Deolipa dikutip FIN dari youtube Tv One pada Senin (8/8/2022).

Lanjutnya, Bharada E masih di bawah kendali struktural ketika peristiwa pembunuhan Brigadir j

“Rentang 1-4 bulan dia di bawah kendali struktural pimpinan, jadi apa kata pimpinan dia jalankan,” tuturnya.

Deolipa Yumara juga mengungkapkan perintah dari atasan Bharada E tersebut untuk mengikuti skenario dari pimpinannya itu.

Baca Juga: Ungkit Asmara, Uang dan Rahasia Besar, Dahlan Iskan Telaah Soal Istri Ferdy Sambo dan Brigadir J

"Perintah 'ikutilah skenario ini agar nanti kamu aman', kemudian 'yang namanya kami pimpinan, kamu laksanakanlah perintah dari kami', begitu (isi perintah atasan Bharada E),” ujarnya.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Bikin PDIP Kritik Keras Acara Temu Relawan Jokowi di GBK: Bukan Soal Penyelenggaraan Acaranya…

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: