Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keunikan OPPO Gallery Gandaria City, Hadirkan Konsep Segar dengan Kolaborasi Seni

Keunikan OPPO Gallery Gandaria City, Hadirkan Konsep Segar dengan Kolaborasi Seni Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery Gandaria City Ground Floor pada Senin (8/8/2022) malam. Showcase ini merupakan OPPO Gallery kedua yang secara resmi diperkenalkan dan dibuka kepada publik setelah OPPO Gallery di Plaza Indonesia.

Tidak hanya dihadirkan sebagai tempat showcase produk, OPPO Gallery Gandaria City adalah tempat bagi para pengunjung untuk melakukan kolaborasi bersama.

Berbeda dengan OPPO Gallery di Plaza Indonesia, OPPO Gallery di Gandaria City memiliki konsep menarik, yakni mengolaborasikan antara inovasi, teknologi, dan seni. Pengunjung dapat menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan Roh Project yang dibuat oleh Bagus Pandega.

Baca Juga: OPPO Indonesia Resmikan OPPO Gallery Ke-2 di Gandaria City, Ada Cashback hingga 15 Agustus

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku,” terang Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, di Jakarta, Senin (8/8/2022).

Dalam OPPO Gallery Gandaria City, OPPO Indonesia menampilkan sebuah karya seni hasil kolaborasi OPPO dengan ROH Project berjudul A Pervasive Rhythm (Green). Ini merupakan karya interaktif mengenai konsep hubungan antarmanusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Apalagi dengan adanya pandemi yang membuat hubungan antarmanusia menjadi berjarak sehingga interaksi lebih banyak dilakukan dalam ruang virtual. Karya ini terdiri dari 1.250 lampu panel yang telah diprogram secara digital, sehingga dapat menampilkan animasi mata manusia yang dapat dilihat lebih jelas apabila menggunakan kamera ponsel pintar.

Konsep lain yang coba dihadirkan melalui OPPO Gallery Gandaria City adalah meeting point. Di mana selain dapat menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan kopi dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Dirut Baru BTPN, Ini Perjalanan Karir Henoch Munandar

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: