Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Jaringan Pemasaran, Phapros Gandeng Anugrah Argon Medica

Perluas Jaringan Pemasaran, Phapros Gandeng Anugrah Argon Medica Kredit Foto: Phapros
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Phapros Tbk ingin memperkuat jaringan distribusi produk obat-obatan di tanah air. Anak usaha PT Kimia Farma Tbk itu resmi menggandeng PT Anugrah Argon Medica, distributor produk farmasi Indonesia.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian antara Phapros dengan Anugrah Argon Medica di kantor Phapros, Jakarta, kemarin.

Menurut Direktur Pemasaran Phapros, Imelda Alini Pohan menyebutkan Phapros ingin memperluas sebaran produk-produknya agar mudah didapatkan oleh masyarakat khususnya di daerah-daerah yang sebelumnya sulit untuk dijangkau, baik karena jaringan rantai pasokan yang terbatas, akses infrastruktur, dan masalah logistik.
 
“Kami ingin agar pemenuhan obat-obatan bagi masyarakat bisa mencapai hingga ke pelosok negeri, dan ini merupakan tanggung jawab kami sebagai perusahaan farmasi nasional,” tutur Imelda saat penandatanganan tersebut.
 
Distribusi merupakan kunci penting dari sebuah industri agar hasil produksi bisa diakses oleh masyarakat di mana pun mereka berada. Dalam hal ini, tambah Imelda, Phapros sangat menaruh perhatian terhadap rantai distribusi agar obat-obatan maupun alat kesehatan yang diproduksi Phapros melalui proses yang panjang dan kontrol kualitas yang ketat dapat dijangkau oleh semua daerah di Indonesia.

Sejauh ini, Phapros telah bekerjasama dengan distributor-distributor besar dan jaringan cabang yang menyebar di seluruh Indonesia seperti Kimia Farma Trading & Distribution, dan Rajawali Nusindo.

“Kami berharap produk-produk kami akan lebih mudah diperoleh melalui penambahan kerjasama ini, dan kami berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambahnya,”tegasnya.

 
 

Baca Juga: Begini Cara Bank Raya Bersaing di Era Bank Digital

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: