Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Terima Kasih Jokowi', Keluarga Brigadir J Bisa Bernafas Lega Setelah Ferdy Sambo Jadi Tersangka

'Terima Kasih Jokowi', Keluarga Brigadir J Bisa Bernafas Lega Setelah Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kredit Foto: Antara/Wahdi Septiawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penetapan Irjen Ferdy Sambo menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mendapat perhatian begitu besar, khususnya dari keluarga Brigadir J.

Keluarga besar dari perwira kepolisian tersebut mengaku sangat bersyukur atas penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Baca Juga: Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Brigadir J, Hotman Paris Tak Kaget, Rupanya Sudah Terbaca!

"Terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi. Beliau yang sudah 3 kali memerintahkan Kapolri Lisyto Sigit untuk mengungkap kasus kematian anak kami ini. Juga terima kasih kepada Kapolri yang sudah membentuk tim khusus untuk mengusut ini semua. Selain itu, terima kasih juga kepada Pak Mahfud MD," kata ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat seperti dikutip fin.co.id dari tayangan langsung akun Facebook Rohani Simanjuntak pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Samuel juga mengapresiasi kerja tim khusus yang sudah bekerja keras untuk membongkar kasus ini.

"Tim khusus sudah bekerja siang dan malam semaksimal mungkin agar terungkap siapa pelaku utama di belakang kasus ini. Kita sudah mengetahui seperti yang disampaikan Kapolri bahwa Bharada E diperintah untuk menembak anak kita," papar Samuel.

Dia menambahkan, sejak awal keluarganya sudah menduga melihat luka-luka yang ada di tubuh jenazah Brigadir J.

Baca Juga: Eksekusi Brigadir J, Beginilah Peran Ferdy Sambo dan Bharada E, Ngeri!

"Ada luka di dada, rahangnya yang gese. Artinya dia bukan hanya ditembak. Tetapi dianiaya. Dan ternyata terbukti anak kita dianiaya. Kami sekeluarga menunggu keadilan. Tegakkan hukum sesuai perbuatan masing-masing," tukas Samuel.

Baca Juga: Sukses Jalankan Strategi, Laba Tugu Insurance Tumbuh 15% di Kuartal III 2022

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: