Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jawab Tantangan Hensat, Andi Sinulingga: Setuju! Ini yang Asyik Nyerang Anies Kan Ahoker Pendukung Ganjar

Jawab Tantangan Hensat, Andi Sinulingga: Setuju! Ini yang Asyik Nyerang Anies Kan Ahoker Pendukung Ganjar Kredit Foto: Golkarpedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik Hendri Satrio (Hensat) sempat menantang para pendukung bakal calon presiden (capres) 2024 untuk menunjukkan karya junjungannya daripada sibuk menghina capres lain. Tantangan itu pun diterima oleh Andi Sinulingga.

Aktivis kolaborasi warga Jakarta itu mengaku setuju dengan pernyataan Hensat untuk menunjukkan karya ataupun prestasi para calon presiden unggulannya. Justru, dia menyindir para Ahoker pendukung Ganjar Pranowo yang saat ini terus menyerang Anies Baswedan.

Baca Juga: Kader PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, “Contoh Pendukung Ahok yang Pikirannya Jernih dan Nggak Butek”

"Yg bener harusnya begitu. Ini asyiik nyerang Anies aja itu para ahoker yg sekarang dukung ganjar," tulisnya melalui akun twitternya, Senin (9/8/2022).

Dia juga menyebut pendukung Ahok hanya bisa menyerang Anies. Bahkan, ketika proyek gagal Ahok ditunjukkan, malah makin menyerang.

"Ngatain Anies gak bisa kerja, ditunjukin bukti2 prestasi kerja Anies, eh ngamuk2 bilang ahok lebih berprestasi. Ditunjukin bukti banyak proyek mangkrak masa ahok, eh ngamuk2 lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Hensat menantang para pendukung calon presiden berlomba untuk mem-posting hasil karya capresnya. Menurutnya, hal itu jauh lebih baik daripada sibuk nyari kekurangan capres lain.

"Usul ni, Mending pendukung capres berlomba posting hasil karya capresnya daripada sibuk nyari kekurangan capres lain," ucap Hensat-sapaannya.

Lanjut kata dia, jika ada capres tanpa karya itu bisa lebih mudah dinilai oleh masyarakat. "Jadi, bila ada capres tanpa karya gampang dinilainya, karyanya gak muncul di TL tapi pendukungnya sibuk ngejelekin capres lain," tambahnya.

Baca Juga: Segera Disidang, Roy Suryo Ditahan di Rutan Salemba, Ferdinand Ngeledek: Sabar Mas Nikmati Saja..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: