Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, 'Contoh Pendukung Ahok yang Pikirannya Jernih dan Nggak Butek'

Kader PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, 'Contoh Pendukung Ahok yang Pikirannya Jernih dan Nggak Butek' Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah Eks Tangan Kanan Ahok yang juga mantan petinggi Partai Solidaritas Indoneisa (PSI), Sunny Tanuwidjaja menyatakan mendukung Anies Baswedan, kini Gubernur DKI Jakarta tersebut kembali dapat “angin segar” dari politisi PSI untuk maju di Pilpres 2024.

Dukungan ini datang dari Surya Tjandra yang merupakan kader PSI dan sempat menempati posisi Wakil Menteri di kabinet Joko Widodo (Jokowi).

Tentu pilihan Surya Tjandra yang berbeda dari pakem PSI merupakan berita yang menghebohkan. PSI sudah punya “paten” sebagai partai yang selalu menyenggol Anies Baswedan semenjak kekalahan Ahok di 2017. Kini seiring semakin kuatnya nama Anies Baswedan di gelanggang pertarungan Capres 2024, PSI tak pernah menunjukkan gelagat untuk berhenti menyenggol Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudyaan tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Ferdy Sambo Bikin Geger Soal 4 Kali Diperiksa, Refly Harun Singgung Pemeriksaan di Polda dan Polres: Nggak Ada Bintang...

Mengenai Surya Tjandra seorang kader PSI dan eks Wamen di era Jokowi yang kini mendukung Anies Baswedan, Aktivis Kolabirasi Warga Jakarta Andi Sinulingga angkat suara melalui akun twitternya.

Menurut Andi, jalan yang diambil Surya Tjandra adalah contoh dari pendukung Ahok yang pikirannya jernih dalam memandang sesuatu.

“Pendapat Surya Ini satu contoh dari sekian banyak orang-orang pendukung ahok yang objektif, akal pikirannya jernih gak butek,” cuit Andi melalui akun twitter pribadinya, dikutip Selasa (9/8/22).

Baca Juga: Denny Siregar Ungkap Kode Pemimpin 'Rambut Putih' Bukan Buat Ganjar Pranowo, Ternyata Masih Ada Kaitannya dengan Pak SBY!

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: