Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Jokowi Tiga Periode Makin 'Menggila' Mau Geruduk MPR, Rocky Gerung Kasih Respons Menohok: Ngaco, Inkonstitusional, Memalukan!

Relawan Jokowi Tiga Periode Makin 'Menggila' Mau Geruduk MPR, Rocky Gerung Kasih Respons Menohok: Ngaco, Inkonstitusional, Memalukan! Kredit Foto: Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah lama tak muncul isu Jokowi Tiga periode, beberapa waktu belakangan ini wacana tersebut mnyeruak ke ruang publik.

Hal ini karena ada gerakan relawan yang bersuara menginginkan agar Jokowi memperpanjang masa kekuasaannya.

Bahkan yang terbaru, relawan ngotot ingin melakukan dema di depan gedung MPR untuk mendesak agar keinginan yang secara konstitusi tersebut saat ini tak memungkinkan, jadi bisa diwujudkan.

Mengenai manuver para relawan Jokowi yang menginginkan agar Tiga Periode terwujud, pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara.

Lewat video di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyebut bahwa fokus masyrakat dalam usaha pemulihan ekonomi bisa terpecah kembali karena suara Jokowi 3 periode.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Mulai “Digoyang” dengan Diamankan Terkait Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Rocky Gerung: Ada Keseriusan dari Kapolri!

“Kesempatan untuk memulihkan ekonomi hilang karena fokus kita terus menerus pada tiga periode,” ujar Rocky melalui kanal Youtube miliknya, dikutip Rabu (10/8/22).

Menurut Rocky, seharusnya Jokowi harus lantang menentang kembali suara-suara yang berusaha memperpanjang kekuasannya.

Namun, menurut Rocky Jokowi terkesan diam dan tak tegas, bahkan tarah nekatnya relawan Jokowi dianggap Rocky sudah “gila” karena ingin menggeruduk MPR menuntut keinginan mereka dikabulkan.

“Pak Jokowi harusnya bicara aja bahwa ‘kami sudah tidak lagi melakukan 3 periode’, tapi terlihat Pak Jokowi makin diam ketika relawannya terus mendorong 3 periode. Bahkan kemarin lebih gila lagi ada yang minta supaya kepung MPR agar pak Presiden 3 periode, kan itu ngaco,” jelas Rocky.

Rocky pun sadar bahwa akan ada pihak yang akan berdalih bahwa itu berdasar kebebasan berpendapat.

Baca Juga: Aremania Bantah Soal PSSI Temukan 42 Botol Miras di Stadion Kanjuruhan: Hari Ini Nemu Botol Miras, Mungkin Besok Nemu...

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: