Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Resmi Daftar ke KPU: Infrastruktur Partai Makin Solid, Kemenangan Ada di Tangan

PSI Resmi Daftar ke KPU: Infrastruktur Partai Makin Solid, Kemenangan Ada di Tangan Kredit Foto: PSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menyatakan PSI siap menang di Pemilu 2024 dan lolos ke Senayan.

"Infrastruktur dalam wujud kepengurusan partai semakin solid dari hari-ke hari. Dengan infrastruktur partai yang semakin solid, Insya Allah, kemenangan di tangan," kata Giring dalam keterangan yang diterima Warta Ekonomi, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Kader PSI Nyatakan Dukung Anies Baswedan, “Contoh Pendukung Ahok yang Pikirannya Jernih dan Nggak Butek”

Dia menambahkan, infrastruktur partai belum sekokoh sekarang pada Pemilu 2019 lalu. Menurut Giring, kebanyakan pengurus hanya bermodalkan semangat dan niat mulia untuk memperbaiki Indonesia.

"Itu semua ternyata belum cukup untuk membawa PSI lolos ke Senayan pada Pemilu 2019. Kami segera berbenah dan kini sudah memetik hasilnya. Kepengurusan di daerah kini telah menjadi mesin-mesin politik yang efektif dan cakap dalam melakukan kerja-kerja pemenangan," jelas dia.

Selain itu, Giring mengklaim PSI tetap mengusung gagasan untuk Indonesia yang lebih baik, yang menjadi pembeda tegas dengan partai-partai politik lain.

"PSI  tetap menganut nilai-nilai yang diusung sejak awal, yaitu memperjuangkan kepentingan rakyat, melawan korupsi, dan membela keragaman," tambahnya.

Baca Juga: Baru Berdiri, BNI Ventures Siap Suntikan Dana ke Startup

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: