Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Ngopi, Makan, Keluar', Tempat Ditahan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Usai Terbukti Bunuh Brigadir J

'Ngopi, Makan, Keluar', Tempat Ditahan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Usai Terbukti Bunuh Brigadir J Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Komunitas Civil Society Irma Hutabarat terus mengikuti dan mengawal  perkembangan kasus penembakan Brigadir J, terkini dirinya menyoroti penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Dalam sebuah wawancara, dirinya menanyakan lokasi terkini mantan kadiv propam tersebut setelah menjadi tersangka, namun rupanya omogannya tak sampai selesai.

Baca Juga: Ternyata Kekayaan Ferdy Sambo Tidak Terdaftar di LHKPN, KPK Langsung Bersuara: Sampai Hari Ini Belum Dapat Dipublikasikan

Beberapa bapak-bapak di belakanganya malah bikin salah fokus dengan menimpali perkataan Irma dengan wajah datar dan kocak.

"Di mana dia ditahan, apa yang dilakukan dipenjara? Sekarang kan kita enggak tahu, katanya mau transparan," ujar Irma.

Hal ini yang kemudian membuat Irma curiga dengan penahanan Ferdy Sambo.

"Kenapa kita enggak boleh tahu. Sukamiskin aja kita tahu, kita berhak dan wajib tahu dong, jangan-jangan mereka di sana.." belum selesai berkata-kata, omongan Irma terpotong oleng bapak-bapak berpeci hitam.

Baca Juga: Ngaku Salut dengan Kapolri Usai Tetapkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Yan Harahap: Semoga Teka-teki Selama Ini Terpecahkan

"Ngopi, makan, keluar, main biliar," sambung bapak-bapak di belakang Irma yang membuat orang di sekeliling mereka tertawa.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: