Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meriahkan HUT RI, Kominfo Gelar Turnamen Tenis Meja Piala Menkominfo

Meriahkan HUT RI, Kominfo Gelar Turnamen Tenis Meja Piala Menkominfo Kredit Foto: Kominfo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Turnamen Tenis Meja memperebutkan Piala Menkominfo. Turnamen itu digelar Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menteri Kominfo Johnny G. Plate mengungkapkan, turnamen merupakan penanda kegembiraan dalam memeringati ulang tahun Kemerdekaan RI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Kemenkominfo Buat Pertemuan dengan Dubes Hungaria, Ini yang Direncanakan

"Pertandingan-pertandingan yang dilakukan ini adalah bagian dari manifestasi dan ekspresi kegembiraan dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Perlombaan ini terwujud berkat kerja keras pemerintah pusat baik kementerian dan lembaga di bawah leadership Presiden Joko Widodo, peran para medis di seluruh Tanah Air, serta partisipasi rakyat yang begitu disiplin dan kuat dalam melaksanakan protokol kesehatan," tuturnya saat membuka Kejuaran Tenis Meja antar Kementerian dan Lembaga Pers, di GBK Arena, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Menkominfo mengingatkan, pandemi Covid-19 belum selesai dan sangat menekankan agar dalam kejuaraan tenis meja ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Menteri Johnny juga mengajak seluruh peserta dapat melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri serta ketetapan Kementerian Kesehatan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Mudah-mudahan kegiatan perayaan 17 Agustus 2022 beberapa hari lagi, melalui pertandingan pingpong kita, merekatkan kerja sama di antara kementerian dan lembaga, kerja sama di antara bersama-sama dengan rekan pers dan media, kerja sama bersama seluruh komponen bangsa untuk kita laksanakan 17 Agustus yang meriah agar kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ujarnya.

Baca Juga: Bukan Gegara Perselingkuhan, Ferdy Sambo Ungkap Alasannya Bunuh Yosua: Karena Kecintaan Saya...

Penulis: Rena Laila Wuri
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: