Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Istri Ferdy Sambo Saksi Kunci Kasus Kematian Brigadir J, Jangan Buru-buru Diperiksa, Ingat Bebannya!

Istri Ferdy Sambo Saksi Kunci Kasus Kematian Brigadir J, Jangan Buru-buru Diperiksa, Ingat Bebannya! Kredit Foto: Divpropram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) diminta untuk tak terburu-buru memeriksa Istri Ferdy Sambo terkait dengan dugaan kasus pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadapnya.

Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Ali mengingatkan akan banyaknya beban psikolog serta kondiri dari istri eks kadiv propam tersebut yang belum membaik pasca tragedi berdarah di rumahnya.

Baca Juga: Uang Tutup Mulut Tak Kunjung Cair, Bharada E Akhirnya Buka Tabir Ferdy Sambo

“Goncangan psikologi dan kemudian tekanan yang sedang dihadapi oleh Ibu Putri ini kita kemudian menunggu,” kata Ali kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Mengingat, lanjut anak buah Surya Paloh itu, Putri Candrawathi merupakan saksi kunci dalam kasus penembakan Brigadir Joshua. “Karena saksi kunci adalah beliau,” tuturnya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai NasDem itu, goncangan pisikolog yang dihadapi oleh Putri Candrawathi tersebut harus dipahami LPSK.

“Artinya pada sisi ini kita memahami bahwa beliau perempuan banyak sekali beban psikologi dia dan hal-hal lain,” ujarnya.

Untuk diketahui, LPSK telah selesai memeriksa istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Walau Demi Lindungi Martabat Sang Istri, Ferdy Sambo Gak Bisa Berkelit Soal Pembunuhan Brigadir J

Pemeriksaan tersebut dilakukan kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: