Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdy Sambo Minta Maaf ke Jenderal Listyo, Tapi Kok Gak Singgung Keluarga Maupun Brigadir J?

Ferdy Sambo Minta Maaf ke Jenderal Listyo, Tapi Kok Gak Singgung Keluarga Maupun Brigadir J? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Surat Irjen Ferdy Sambo yang dibacakan pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis di hadapan media menjadi sorotan publik. Pasalnya tak ada nama ataupun menyinggung Brigadir J secara khusus.

Irjen Ferdy Sambo dalam suratnya menuliskan beberapa permohonan maaf yang ditujukan bagi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, rekan sejawat di Korps Bhayangkara, dan masyarakat luas.

Baca Juga: Uang Tutup Mulut Tak Kunjung Cair, Bharada E Akhirnya Buka Tabir Ferdy Sambo

"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya," kata alumnus Akpol 1994 itu dalam suratnya yang dibacakan Arman Hanis.

Irjen Ferdy Sambo terekam mengulang permohonan maaf bagi Jenderal Listyo sebelum mengakhiri suratnya.

Dia bahkan sampai mengulang permohonan maaf bagi rekan sejawat di Polri yang terdampak kehebohan dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

"Saya memohon maaf, sekali lagi saya memohon maaf," ungkap eks Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat itu.

Irjen Ferdy Sambo memahami kehebohan dalam kasus itu bermuara dari keputusannya yang membuat informasi bohong di perkara pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tak Menyesal Telah Bunuh Brigadir J?

"Izinkan saya bertanggung jawab atas segala perbuatan yang telah saya perbuat sesuai hukum yang berlaku," katanya.

Baca Juga: Hasil Survei CSIS Naikkan Elektabilitas Anies, Rocky Gerung Heran: Kita Tahu Dia Tidak Punya Uang, Nggak Mungkin Beli Surveyor

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: