Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Subianto Siap Tempur Kembali di 2024, Pengamat Ingatkan Hal Penting Ini Agar Nggak Jadi Kekalahan yang Keempat

Prabowo Subianto Siap Tempur Kembali di 2024, Pengamat Ingatkan Hal Penting Ini Agar Nggak Jadi Kekalahan yang Keempat Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meski sudah keok 3 kali di Pilpres (2009, 2014, 2019), sosok Prabowo Subianto masih terus betengger di posisi atas survei elektabilitas.

Mengenai perkembangan yang ada, Partai Gerindra mengusung Ketua Umumnya Prabowo Subianto menjadi capres pada Pilpres 2024.

Hal itu mendapat sorotan dari pengamat komunikasi dan politik Jamiluddin Ritonga.

Dia menilai hanya Prabowo yang tepat menjadi capres dari Partai Gerindra meski ada Menparekraf Sandiaga Uno.

Namun, Jamiluddin juga mengingatkan kepada Prabowo jangan sampai kembali menelan kekalahan empat kali dalam ajang pilpres.

Baca Juga: Pak Prabowo Mohon Maaf Ada Kabar Nggak Enak Nih… Survei: Hanya 22% Pemilih PKB yang Ingin Anda Jadi Presiden, yang Terbanyak Adalah…

"Yang jadi masalah, tinggal pendamping Prabowo yang akan menjadi capres," ujar Jamiluddin dilansir dari GenPI.co, Jumat (12/8).

Menurut akademisi dari Universitas Esa Unggul itu, hingga saat ini belum ada nama pendampingnya yang terlihat cukup kuat untuk mendongkrak elektabilitas Prabowo.

Baca Juga: Akhirnya Putri Candrawathi Resmi Ditahan: Angkat 2 Jempol Buat Bapak Kapolri!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: