Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

2 Sosok Perwira Ini Ada di Timsus Polri, IPW Blak-blakan Kuak Hal Ini yang Ternyata...

2 Sosok Perwira Ini Ada di Timsus Polri, IPW Blak-blakan Kuak Hal Ini yang Ternyata... Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tim khusus (timsus) Polri bisa diharapkan bisa memeriksa seluruh pihak yang terlibat dan menghalangi penyidikan kasus kematian Brigadir J, kata Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso.

Sugeng pun menyoroti keberadaan Kombes Dedy Murti Haryadi dan Irjen Slamet Uliandi di tubuh timsus Polri.

Baca Juga: Imbas Pencabutan Kuasa, Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Bakal Gugat Presiden, Menteri, Kapolri, Wakapolri Sampai Rp15 Triliun: Catat Saja

"Diharapkan timsus itu, semua pihak yang terlibat dan menghalangi harus diperiksa. Diminta pertanggungjawaban," kata Sugeng dalam keterangan tertulis.

Sugeng meminta timsus Polri bekerja secara profesional dalam menangani kasus tersebut.

"Kemudian bekerja secara profesional jangan ada yang ditutupi-tutupi," ujar Sugeng. Menurut Sugeng, objektivitas timsus Polri menjadi sorotan publik karena keberadaan Kombes Dedy dan Irjen Slamet.  

Ternyata Adapun Kombes Dedy dan Irjen Slamet, lanjut Sugeng, keduanya merupakan anak buah Irjen Ferdy Sambo di Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Merah Putih.

"Banyak pihak menilai keberadaannya di dekat Listyo Sigit mengganggu objektivitas penanganan kasus Brigadir J," ujar Sugeng.

Oleh sebab itu, Sugeng meminta timsus Polri bekerja secara profesional.

Baca Juga: KB Bukopin Gandeng PPA Untuk Kelola Aset Berkualitas Rendah Senilai Rp 1,3 Triliun

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: