Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rupanya Ada Rekaman Percakapan Empat Mata Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Brigadir J Dibunuh

Rupanya Ada Rekaman Percakapan Empat Mata Ferdy Sambo dan Istrinya Sebelum Brigadir J Dibunuh Kredit Foto: Divpropram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Percakapan Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi di rumah pribadi Sambo di Saguling masih misteri. Padahal, tak jauh jarak waktunya dengan eksekusi Brigadir Joshua.

Pihak Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sudah melihat rekaman kamera CCTV. Isinya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat percakapan empat mata sekira satu jam di rumah pribadi mereka, Jalan Saguling III.

Sementara dari rekaman CCTV yang beredar di publik, sekira pukul 17.05 WIB pada Jumat 8 Juli 2022 terlihat Putri Candrawathi keluar dari rumah pribadi mereka.

Baca Juga: Sebut Status Istri Ferdy Sambo Membingungkan, LPSK: Yang Jelas Bukan Saksi, Bukan Korban

Tak lama kemudian atau sekitar lima menit berikutnya atau sekitar pukul 17.10 WIB, Irjen Ferdy Sambo keluar dari rumah pribadinya.

Dari rekaman CCTV juga terlihat pada sekitar 17.23 WIB, Putri Candrawathi kembali ke dalam rumah pribadi mereka di Saguling III dengan mengenakan piyama.

Putri Candrawathi hanya diikuti sopir Kuat Ma’ruf dan seorang asisten rumah tangga. Sementara Ferdy Sambo tidak terlihat pulang ke rumah pribadi itu.

Sementara itu, Komisioner Komnas HAM Mohammad Choirul Anam tak merinci percakapan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi di rumah pribadi mereka tersebut.

Dia hanya menyebut, pihaknya memiliki temuan peristiwa yang terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III.

Peristiwa tersebut berkaitan dengan kejadian pembunuhan Brigadir Joshua di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Komnas HAM memperoleh rekaman video dengan durasi kurang lebih satu jam, yang memperlihatkan Ferdy Sambo sedang berkomunikasi dengan istrinya Putri Candrawathi.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Sekolah Net Zero Carbon dengan Anggaran Rp126 Miliar, Eh Langsung Disemprot: Program Gak Bermanfaat!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: