Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Polisi, Orang Dekat Jokowi Langsung yang Malah Bongkar Motif Pembunuhan Brigadir J: Sangat Mengerikan dan Menjijikan

Bukan Polisi, Orang Dekat Jokowi Langsung yang Malah Bongkar Motif Pembunuhan Brigadir J: Sangat Mengerikan dan Menjijikan Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menkopolhukam, Mahfud MD membocorkan tentang fakta baru mengapa Brigadir J harus dilenyapkan oleh  Irjen Ferdy Sambo.

Mahfud MD mengatakan jika kasus yang terjadi saat ini lebih menjijikkan jika diketahui oleh publik.

Sebelumya, Mahfud MD mengatakan jika motif kasus Brigadir J sangat sensitif. Bahkan, terkait motif hanya boleh didengar oleh orang dewasa.

Di acara podcast Deddy Corbuzier pada Jumat 12 Agustus 2022, Mahfud MD membantah soal skenario lama tentang baku tembak dan pelecehan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuh Brigadir J, Mahfud MD Kasih Kisi-Kisi: Bisa Saja Berubah Jadi....

Orang dekat Presiden Jokowi ini mengatakan jika skenario pembunuhan berencana yang dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, sudah tersusun.

Awalnya Mahfud MD mengutarakan rasa herannya lantaran laporan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi masih saja diproses di kepolisian.

Setelah itu, Mahfud MD menegaskan seharusnya laporan pelecehan seksual dicabut, sebab yang dilaporkan sudah meninggal dunia.

“Saya komunikasikan ke Bareskrim, mengapa laporan pelecehan itu masih diproses sampai sekarang,” kata Mahfud MD dikutip dari video yang diunggah pada 12 Agustus 2022 di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ngaku Dapat Banyak Bocoran Motif Pembunuhan Brigadir J, Mahfud MD: Itu Kan, Sensitif

Meski begitu, Mahfud MD sangat yakin jika laporan pelecehan seksual tersebut akan segera dicabut.

Setelah diskusi panjang lebar, Mahfud MD mengungkapkan jika motif pembunuhan Brigadir sangatlah mengerikan dan menjijikkan.

Menteri asal Madura ini mengaku banyak mendapatkan laporan yang memberikan keterangan tentang kasus pembunuhan Brigadir J.

"Cerita-cerita laporan pemeriksaan itu yang mengerikan campur menjijikan lah, makanya saya bilang sensitif," jelas Mahfud.

Meski begitu, Mahfud MD enggan mengatakan secara gamblang tentang motif Ferdy Sambo haru menghabisi Brigadir J.

Baca Juga: Heran, Pasukan Ferdy Sambo Dibubarkan Tanpa Diaudit, Pakar: Seolah-olah Permainan Berakhir

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: