Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

BPJamsostek Grogol Gencar Sosialisasikan PLKK Terhadap Rumah Sakit Kerja Sama

BPJamsostek Grogol Gencar Sosialisasikan PLKK Terhadap Rumah Sakit Kerja Sama Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gencarkan peningkatan pelayanan untuk kasus kecelakaan kerja melalui Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), BPJamsostek Cabang Jakarta Grogol melakukan sosialisasi bertema “Optimalisasi Layanan PLKK Dalam Rangka Peningkatan Utilisasi Dan Custumer Experience” pada 04/08/2022.

Bertempat di Hotel Ciputra, BPJamsostek Cabang Jakarta Grogol mengundang perwakilan dari pihak Rumah Sakit PLKK sebanyak 8 Rumah Sakit, 2 Klinik dan 2 Puskesmas Wilayah Daerah Jakarta Barat, peserta undangan yang hadir di acara sejumlah 24 perwakilan.

Acara di hadiri langsung dan di buka oleh Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Jakarta Grogol Bambang Utama di dampingi Fajar Tri Utomo selaku Kepala Bidang Pelayanan serta jajarannya.

Dalam sambutannya Bambang Utama menyampaikan, “bahwa informasi mengenai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) ini harus wajib disampaikan kepada para seluruh peserta, terutama bagi pekerja di perusahaan-perusahaan, sebab resiko kecelakaan kerja terhadap karyawan itu relatif tinggi.” Tutup Bambang.

Baca Juga: Ngeri! Informan SBY Bukan Orang Sembarangan: Mendengar Langsung dari Mulutnya Presiden, Presiden Hanya Mau Dua Calon

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: