Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Singgung Nasib Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang Belum Jelas untuk Nyapres, Arief Poyuono: Kemenangan Prabowo Sudah di Depan Mata!

Singgung Nasib Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang Belum Jelas untuk Nyapres, Arief Poyuono: Kemenangan Prabowo Sudah di Depan Mata! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk meju kesekian kalinya di Pilpres jadi sorotan.

Mengenai hal ini, Politikus Gerindra Arief Poyuono menilai Prabowo Subianto satu-satunya tokoh bakal calon presiden yang siap bertarung di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Arief setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapan menjadi Capres 2024 dalam rapimnas partai itu di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (13/8).

"Prabowo menjadi tokoh bakal capres yang sudah pasti, yang lain belum ada yang siap kayaknya," kata Arief dilansir dari JPNN.com, Minggu (14/8)

Eks waketum Gerindra itu juga menyebut kemenangan Prabowo di Pilpres mendatang sudah di depan mata.

Baca Juga: Pak Prabowo Mohon Maaf Ada Kabar Nggak Enak Nih… Survei: Hanya 22% Pemilih PKB yang Ingin Anda Jadi Presiden, yang Terbanyak Adalah…

"Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo sudah di depan mata untuk meneruskan kepemimpinan Jokowi (Presiden Joko Widodo, red)," lanjutnya.

Arief juga menyinggung beberapa nama kandidat Capres 2024, seperti Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang menurutnya belum jelas apakah bakal maju atau tidak di pilpres nanti.

"Begitu juga dengan PDI Perjuangan yang tidak kunjung menentukan bakal capres untuk Pemilu 2024," ujar Arief Poyuono.

Prabowo Subianto sebelumnya menyatakan tidak pernah menganggap parpol lain sebagai rival. Dia juga menegaskan siap bekerja sama dengan siapa pun.

Baca Juga: UMP Jateng Rp1,9 Juta, Ganjar Pranowo Disentil: Buruh dan Rakyat Jateng Aja Tak Sejahtera, Gimana Mau jadi Presiden!

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: