Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Borok, Murid Habib Rizieq Mau Pasang Badan Buat Ferdy Sambo: Anda Mengembalikan Citra Bangsa...

Buka Borok, Murid Habib Rizieq Mau Pasang Badan Buat Ferdy Sambo: Anda Mengembalikan Citra Bangsa... Kredit Foto: Twitter/Habib Rizieq
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pentolan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin rupanya ikut menyoroti kasus pembunuhan Brigadir Joshua alias Brigadir J oleh Irjen Ferdy Sambo.

Dirinya mengatakan bahwa revolusi yang selalu digaungkan oleh Habib Rizieq Shihab ternyata memang terbukti dan harus dilaksanakan.

Baca Juga: Di Balik Proses Penetapan Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Mahfud MD Beber Situasinya Menegangkan: Ada Seorang Jenderal Bintang Tiga yang Datang

"Ternyata benar apa yang dikatakan Habib Rizieq negara ini Darurat kebohongan. Gak sampai lama Habib Rizieq bilang Darurat kebohongan ternyata dibuka betul-betul kebohongan sampai berantai-rantai. Kebohongan akbar," ujar Novel Bamukmin dilansir chanel YouTube Refly Harun, Senin 15 Agustus 2022.

Novel bilang, akibat sandiwara Ferdy Sambo, hingga beberapa lembaga negara ikut-ikutan melakukan kebohongan. Seperti Komnas Ham dan Kompolnas.

"Kebohongan sampai libatkan institusi negara. Komnas HAM bohong, Kompolnas bohong, kepolisian dan institusinya bohong. Maka sudah jelas negara ini Darurat kebohongan," kata Novel.

Baca Juga: Ratna Sarumpaet dan Habib Rizieq Nggak Harus Dihukum, Refly Harun: Satu-satunya Berita Bohong yang Harus Dihukum Adalah Ferdy Sambo!

Lebih lanjut Novel Bamukmin berharap Ferdy Sambo membuka kebohongan-kebohongan yang selama ini ditutup-tutupi oleh negara.

Baca Juga: Jokowi Minta Kendaraan Dinas Pakai Mobil Listrik, Rocky Gerung: Kemewahan yang Dibayangkan Presiden Gak Ada Gunanya..

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: