Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Para Dropshipper, Baleomol Lakukan Ini

Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi Para Dropshipper, Baleomol Lakukan Ini Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Demi meningkatkan kesejahteran ekonomi, Baelomol.com menyelengarakan Kopdar Rutin, yang dihadiri oleh 200 lebih member yang tersebar dari seluruh indonesia. 

Salah satu member Baleomol.com, Joko Partomo dari Jakarta mengatakan, walaupun beliau memiliki keterbatasan, tetapi tetap semangat menjalankan dropship dan hadir di Kopdar Baleomol Solo ini.

Dimana, saat ini ia memiliki omset ratusan juta perbulanya, serta dari hasil dropship mengubah kehidupan beliau, yang mana dari keterbatasan beliau masih bisa menghasilkan keuntungan besar dengan menjadi dropshipper di Baleomol.com

"Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa," katanya.

Baca Juga: Kominfo Siap Gandeng Perempuan Tangguh Indonesia di G20 Untuk Dukung UMKM Disabilitas

Tidak hanya itu, Ulin Nuha salah satu member Baleomol.com dari Rembang, Jawa Tengah, pun mendapatkan manfaat yang besar dari keikutsertaannya di Baelomol.com. Yang  mana dengan latar belakang tidak mampu, hanya anak tukang becak dan kini bisa membangun rumah.

"Konsisten terus dan pantang mundur, kalau gagal ya bangkit lagi, kalau tidak mampu masih bisa belajar lagi, dengan fasilitas yang saat ini jauh lebih mudah di baleomol, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa daripada saya," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri member dropshiper baleomol dari kalangan wanita, seperti kak Dini seorang bidan honorer yang memiliki omset ratusan juta hasil dari dropship di Baleomol.com.

"Dulu saya hanya seorang bidan honorer yang memiliki penghasilan Rp300.000 sebulan, tidak cukup untuk keutuhan kelurlarga saya dan sebagai wanita kita harus lebih bisa dari laki-laki. Mungkin diacara ini jumlah kita lebih sedikit. Lihat, saya pun bisa. Kita semua para wanita jauh lebih bisa," ungkapnya.

Tidak hanya Kak Dini, ada pula Kak Nidya yang berjualan Sayur Online, dimana ia melanjutkan usaha ibunya yang hanya berjualan sayur di Pasar.

Namun, ketika beliau bergabung di Baleomol.com terpintas beliau ingin berjualan Sayur secara online dan kini omset beliau Ratusan juta perbulan.

"Saya saja sebagai wanita terkadang midner lihat laki-laki, saya berharap banyak wanita yang bisa berbisnis online dan menghasilkan lebih besar nantinya,".

Baca Juga: Blibli Dukung UMKM Atasi Tantangan Persaingan di Pasar Digital

Acara ini juga dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsisten dan fokus dalam berbisnis online.

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," kata pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Ditambahkan, pendiri Baleomol.com Bong Affand, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses.

"Selain silahturahmi, acara ini juga meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya Supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju," ungkapnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: