Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Hartarto Dorong Japnas Kembangkan Beragam Industri Potensial di Indonesia

Airlangga Hartarto Dorong Japnas Kembangkan Beragam Industri Potensial di Indonesia Kredit Foto: Japnas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan bahwa berbagai upaya pemerintah untuk mendorong pemulihan ekonomi membutuhkan peran dan kerja sama dari seluruh stakeholder.

Dalam pernyataan resminya Menko Airlangga mengajak masyarakat untuk terus optimis dan mengoptimalkan peran di sektor masing-masing untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi yang ujungnya bisa menciptakan lapangan kerja dan mengurangi kemiskinan.

Baca Juga: Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Prabowo Subianto Siap Lawan Airlangga Hartarto

Termasuk juga peran dari para pengusaha di Indonesia, seperti yang tergabung dalam Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas).

Terkait hal itu, di depan para Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas), Airlangga menyambut baik ekosistem Japnas yang sudah sangat jelas dan mantap.

"Penting untuk terus mengembangkan berbagai macam kelas dan macam industri usaha untuk memajukan perekonomian Indonesia di semua lini secara merata," ujar Menko Airlangga Hartarto saat menerima audiensi para Pengurus Pusat Japnas yang dipimpin oleh Ketua Umum Japnas Bayu Djokosoetono dan Ketua Harian Widiyanto Saputro Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu hadir juga jajaran Pengurus Pusat dan Pengawas Japnas Boncau Fakkari Maza, Masbukin, Iben Rifa, Rizky Diansyah, Reza Irsyad Aminy dan KPA Tedjodiningrat Broto Asmoro serta Ketua umum Japnas PW Jawa Timur Supriyadi.

Baca Juga: Sumpah Anies Buat Prabowo Viral Lagi, Gak Bakal Nyalon Jadi Presiden?

Di depan Menko Airlangga, Bayu Djokosoetono menjelaskan bahwa Japnas sudah ada di 20 provinsi dan berdiri sejak 2015.

Baca Juga: Kamaruddin: Kalau Ferdy Sambo dan Putri Masuk Rutan KPK Berarti Febri Diansyah Sudah Objektif..

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: