Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sumpah Anies Buat Prabowo Viral Lagi, Gak Bakal Nyalon Jadi Presiden?

Sumpah Anies Buat Prabowo Viral Lagi, Gak Bakal Nyalon Jadi Presiden? Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada Prabowo Subianto kembali viral di media sosial.

Kala itu dalam sesi wawancara Anies menyatakan dirinya tidak akan menjadi calon presiden jika Prabowo Subianto juga ikut berkompetisi di Pilpres.

Baca Juga: Maknai Tema Kemerdekaan RI ke-77, Anies Baswedan: Kita Berjuang Bersama

Anies juga menyebut bahwa tidak akan mengkhinati Prabowo yang telah dianggapnya sebagai promotor karir politiknya selama ini. Karena berkat jasa Prabowo, Anies dapat tiket di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 berpasangan dengan Sandiaga Uno.

"Saya tidak ingin menjadi bagian daftar orang yang mengkhianati promotornya (Prabowo). Saya tidak ingin menjadi orang yang menjegal promotornya," ujar Anies dikutip dari video lawas yang diunggah oleh akun Twitter @AndriCemong2 belum lama ini.

Sementara itu, Relawan Milenial Anies untuk Pilpres 2024, Mileanies dalam menanggapi video tersebut mengaku tak memungkiri jasa besar Prabowo Subianto Jakarta.

Baca Juga: Paling Aman PDIP Dukung Prabowo-Puan, Pengamat: Masalahnya, Jangan Sampai Cak Imin Ngambek

Disebutkan, karena Prabowo lah Jakarta akhirnya mendapatkan pemimpin yang sangat luar biasa. Prabowo dan Sandiaga Uno lah yang telah membuat rakyat Jakarta menikmati kemajuan kota dan kebahagiaan warga.

Baca Juga: Melalui SKC, Prudential Syariah Dorong Percepatan Ekonomi Syariah di Indonesia

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: