Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kompaknya Bambang Pacul dkk Teriakkan 'Presiden' ke Puan Maharani Sambil Pose Gaya Tunjuk, Sinyal untuk 2024?

Kompaknya Bambang Pacul dkk Teriakkan 'Presiden' ke Puan Maharani Sambil Pose Gaya Tunjuk, Sinyal untuk 2024? Kredit Foto: DPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kekompakan antara Ketua DPR Puan Maharani dengan sejumlah legislator PDIP terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial. 

Adapun, video diunggah oleh akun @angga_angpratama dan sudah ditonton sejuta orang meskipun rekaman baru diunggah pada Selasa kemarin.

Video kebersamaan Puan dengan para legislator Fraksi PDIP direkam di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Anak-Anak Muda Deklarasi Mbak Puan Maharani Capres 2024

Dalam video itu, Puan mengenakan kebaya berkelir merah sedang berdiri di tangga bangunan yang biasa disebut Gedung Kura-kura itu.

Puan terlihat berdiri di tengah di anak tangga terbawah. Sementara itu, legislator Fraksi PDIP lain berdiri di sisi kiri dan kanan Mantan Menko PMK itu. 

Beberapa lainnya mengambil posisi di belakang Puan di anak tangga yang lebih tinggi dibandingkan eks Ketua Fraksi PDIP itu.

Terdengar seorang pengarah gaya menghitung mundur dari angka tiga, lalu meneriakkan nama Puan dalam video tersebut.

"Satu, dua, tiga, Mbak Puan," teriak pengarah gaya.

Baca Juga: Pidato "Dua Sayap Burung", Indikasi Puan Maju Pilpres 2024

Para legislator Fraksi PDIP kemudian merespons teriakkan pengarah gaya. Mereka sembari menunjuk Puan, lalu berteriak "presiden".

Momen itu terjadi hingga tiga kali. Pengarah gaya berteriak yang direspons jawaban "presiden" para legislator Fraksi PDIP.

Tampak, para legislator PDIP yang menunjuk ialah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Ahmad Basarah, Adian Napitupulu, Utut Adianto, Said Abdullah, Puti Guntur Soekarno, Junimart Girsang, hingga Trimedya Panjaitan.

Baca Juga: Mudahkan Nasabah, BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: