Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan HUT RI Terakhir Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Sampaikan Pesan Haru: Tolong Dicatat...

Rayakan HUT RI Terakhir Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Sampaikan Pesan Haru: Tolong Dicatat... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta hanya tinggal dua bulan lagi, hal ini yang Anies singgung dalam perayaan HUT RI ke-77 di kawasan Monas.

Anies Baswedan memastikan tidak ada kekosongan kepemimpinan Ibu Kota, meski dirinya sisa dua bulan menjadi gubernur.

"Tolong dicatat, Gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi ini. Adalah Anies Baswedan yang hanya (tinggal) dua bulan," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta usai peringatan HUT RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

Karena itu, Anies menerangkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus melanjutkan kerja-kerja pemerintahan walaupun dirinya tidak lagi menjadi gubernur.

Baca Juga: Anies Baswedan Tutup Holywings dan Resmikan Gapura Chinatown Glodok, Rocky Gerung: Kemampuan Seorang Pemimpin untuk Membaca Masa Depan

Mulai dari memastikan kesehatan masyarakat selalu terjaga, pendidikan tersedia, peluang kerja lebih luas, serta kesempatan untuk mendapatkan kegiatan perekonomian makin luas.

"Jadi bangkit yang disampaikan (dalam upacara bendera) itu, pada semua aspek. Ya semangatnya meningkat, ya karyanya lebih banyak, dan harapannya tiap-tiap keluarga pun merasakan perasaan kebangkitan yang sama, dan alhamdulillah indikator-indikator yang kita lihat hari ini menunjukkan bahwa Jakarta memang bangkit lebih cepat," ucap dia.

Baca Juga: Super Artha Gadai Resmi Kantongi Izin OJK

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: